Day 07 – A photo that makes me happy

Foto ini diambil sekitar 4 tahun yang lalu. Yang ambil, tanteku kalo gak salah. Waktu itu di Riza dan si mamak baru pulang dari Mekah. Karena si kak Mimil (kakak kedua) gak bisa balik ke Medan maka kami rame-rame sekeluarga yang pergi ketempatnya. Waktu itu si kak Eni (kakak pertama) dan si kak Mimil masih gadis. Dan aku masih belum pakai kerudung. hehehehe….

Lokasi pemotretan di kebun teh Bah Butong milik PTPN IV (sekitar 1 jam dari Siantar).

Saking sukanya dengan foto ini, sampai sekarang foto ini selalu terpajang di rumahku, rumah kak Eni, rumah kak Mimil, bahkan di dompet masing-masing. hehehehe….

Advertisements

18 thoughts on “Day 07 – A photo that makes me happy

  1. @tante depin ya iyalah….. itu mah udah gak usah diliat2 lagigak diliat ajah udah ketahuan cantikan kakak2nyabuktinya kakak2nya dah pada laku semuanah yang punya rumah ini masih JOMBLO hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s