Day 05 – My favourite quote

Sehari posting 2 MEME tak apa la ya… hehehe…. kerjaan benar-benar lagi gak ada, gak enak juga cuma bengong doang… hehehehe….

Setelah dipikir-pikir yang menjadi quote of my life adalah “enjoy aja” yang berasal dari salah satu iklan rokok. ini alasannya:

  1. Waktu sekolah, disaat semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan rangking. Aku malah sudah puas dengan rangking 20-an. Yang penting naik kelas, pikirku.
  2. Disaat semua orang sibuk latihan supaya terpilih ikutan lomba cerdas cermat, aku malah mendatangi ibu kepala sekolah karena maunya ikutan lomba nyanyi.
  3. Disaat semua orang berlomba-lomba masuk SMP dan SMA favorit, aku malah dengan santainya masuk SMP dan SMA negeri dekat rumah.
  4. Di SMA aku lebih memilih jurusan IPS, alasannya gak mau banyak mikir hitung-hitungan.
  5. Disaat semua orang nangis-nangis meratapi karena gak bisa masuk universitas favorit, aku malah melenggang bangga masuk UNIMED.
  6. Disaat semua orang sibuk nyari pacar, aku malah jejeritan histeris mengagumi Kimutaku. huahahahaha….
  7. Disaat semua orang sibuk ngelamar kerja aku malah dapet kerjaan yang direkomendasikan si papa walau gajinya biasa aja. —> ini namanya rejeki.

Semua dijalani dengan keutamaan, hatiku senang… *pasang senyum paling manis*


Tetapi yang menjadi My favorite quote adalah “True Love Never Runs Smooth” yang diambil dari dorama Love Generation tahun 1997. Hiaaahhhh….. ujung-ujungnya balik ke dorama juga… hahaha…. *penonton kecewa*

10 thoughts on “Day 05 – My favourite quote

Leave a Reply

