Day 02 – My Favorite Movie

Pagi-pagi udah buat postingan, itu artinya aku sedang tak ada kerjaan… hahahaha… *ngakak sambil nahan laper* *puasa gak pake sahur*

MEME kali ini My favorite movie. Sebenarnya aku bingung sangat, apa yang sebenarnya menjadi movie favoriteku? kalo di tanya dorama atau k-drama favorite, pasti dengan sangat lancar aku memberikan listnya pada kalian. Tapi kalo movie? haduh… nonton dvd movie aja bisa dibilang aku jarang. Apalagi nonton bioskop…

Biasanya yang menjadi pertimbanganku untuk nonton di bioskop adalah karena di traktir, ada acara nonton bareng, atau karena semua orang sudah sangat heboh dengan film itu dan tentunya aku gak mau ketinggalan. hehehehe….

Aku suka jenis film yang banyak adegan berantem-berantemnya dengan effect dan setting yang memukau. Tentunya di dukung juga oleh para pemain yang cakep-cakep. Masalah jalan cerita belakangan… hehehe… Dan yang menjadi favorite movieku adalah Crouching Tiger Hidden Dragon.


Dulu film ini beberapa kali aku tonton waktu liburan sekolahan. Bukan nonton di bioskop… bukaaannn…. Si mamak yang pinjemin VCD originalnya dari hotel tempat dia bekerja. hehehehe….

7 thoughts on “Day 02 – My Favorite Movie

Leave a Reply

