Kisah disana

Demi ke sana aku ngambil cuti selama 4 hari, artinya kisah selama disana harus diceritakan disini.

Aku selalu bilang kekeluargaku kalau aku ikutan cuti bukan demi menghadiri resepsi tetapi demi kumpul keluarga dan kopdar. Ternyata pernyataanku gak jauh beda sama yang lain. Mereka demi belanja!!!

kelompok dari medan tiba di cengkareng sekitar jam 12.00 yang terdiri dari 10 orang. Kelompok dari padang ternyata sudah sampai terlebih dahulu sebanyak 3 orang. Sedangkan kelompok dari siantar tiba jam 23.00 sebanyak 2 orang. Total 15 orang. Kebayangkan gimana 15 orang ini berada dalam 1 rumah dan mondar-mandir belanja pake taxi. Rame… Tapi saya suka kehebohannya…

Di hari kedua saya memisahkan diri dari rombongan demi kopdar. Beberapa sudah pernah bertemu sebelumnya, tapi kebanyakan baru bertemu di hari itu. Kenyataan yang paling lucu, bang Lutung yang lasak aslinya agak pemalu dan pendiam. Huahahahaha….. Kalo yang lain, aslinya gak jauh beda.

Hari ketiga saya menghadiri resepsi pernikahan di balai sudirman. Bukannya menikmati seluruh makanan, saya malah jatuh sakit jadi hanya bisa duduk di pojokan. Diperkirakan karena kondisi badan yang emang lagi gak fit ditambah kebanyakan minum es. Satu-satunya menu yang saya makan hanya spagheti, itu pun karena dipaksa kakak pertama.

Hari keempat sampai dihari terakhir, seluruh rombongan menghabiskan waktu dengan belanja!!! *berangkat cuma bawa ransel pulang nambah 2 kardus dan 2 tas tentengan*

59 thoughts on “Kisah disana

  1. mediiiiiiiiiiiiiiiiii…… sedih kali lah aku tak bisa ketemu ko.. sebenarnya yang bikin aku sangat sedih itu karena bus yang diperkirakan bakal datang jam 11 ternyata datang jam 4 sore…hwwuuuuuaaaaaaaaaa…. bete menunggu aku med.

  2. medilubis said: Aaaahhh…. Iaaaa…. Yupee kemanaaaa???

    aku memang pergi outing sih med… tapi seandainya ku tau kau kesini, akan kutitipkan peluk cium paling hangat dariku…… *soalnya sembari nitip kompor*

Leave a Reply

