cerita di 1 jam terakhir

Berhubung semua kerjaan hari ini dah kelar dan besok cuti, maka sisa 1 jam terakhir ini mau aku puas-puasin ngempi aja…

Aku udah informasikan di quick note tadi pagi bahwa hari ini adalah hari dimana genap 3 tahun aku mengabdi kepada perusahaan tercinta ini. Dan barusan aku menelepon HRD untuk menyampaikan harapanku kedepannya. Hohohoho…. Ternyata hal ini sudah dibicarakan pihak HRD ke branch manager Medan, atasanku langsung. Katanya “sedang dipertimbangkan.” Alhamdulillah… tapi belom pasti dan artinya aku harus berdoa lebih banyak….

Untuk cerita kerjaan ceritanya sampai disini saja…

Sekarang mau cerita tentang kombur-kombur kami semalam bersama si papa. Semalam mood ku yang lagi bagus tiba-tiba down dengan kalimat si papa yang ini, “Riza, lihatlah betapa cantiknya anak papa (maksudnya aku) yang satu ini. Tapi kenapa kok gak ada yang mau.”

Jreng… jreng… jreng… kalimat itu terdengar bagaikan halilintar… Tega nian…

Barusan kucoba bertanya dengan salah satu teman di Y!M, “aku cantik gak?” dan jawaban yang kuterima adalah “kalau ku tengok kau seperti tukang sapu jalanan (karena foto bajuku di Y!M berwarna orange).” Bagooossss……

36 thoughts on “cerita di 1 jam terakhir

  1. xixiix…tega amat disamain ma tukang sapu med..mungkin lebih mirip tukang parkir kali yah kalo orange..heheh.. ga ko med..dirimu cantiikkkk..sueeerrr…jodohmu lg disiapin ma Tuhan..insyaAllah ntar nyangkut sendiri..tapi dirimu musti berusaha juga dong saaayyy..hhee..*kaya nasihat orangtua aja yeee ;D

  2. Irmaaaaa…… Kok masih ngempi kau naaakkk…. Hari pernikahanmu tinggah hitungan jam… Tgl 5 juniii…. *tepok2 pipi irma buat ingatin dan geret ke kamar supaya jgn lasak*

Leave a Reply

