My Fair Lady

Sebelum nonton k-drama The Great Queen Seon Deok yang berjumlah 62 episode, maksud hati ingin menonton k-drama yang bergenre komedi romantis yang ringan dan jumlah episodenya gak begitu banyak. Pilihan jatuh pada My Fair Lady yang dari cover dvd-nya sangat meyakinkan apalagi saya sudah lama tak melihat akting Yoon Eun Hye (terakhir di Coffee Prince).

Kang Hye Na (Yoon Eun Hye) adalah seorang pewaris Kang-san Group yang terbiasa dengan gaya hidup seperti putri. Setelah orang tua Hye Na meninggal karena kecelakaan pesawat terbang dia diasuh oleh kakeknya. Hye Na mempunyai sifat yang egois dan keras kepala.

Seo Dong Chan (Yoon Sang Hyun) adalah seorang pengantar bunga yang pada suatu hari terlibat masalah dengan Kang Hye Na. Tanpa sengaja Seo Dong Chan bertemu dengan kakek Kang Hye Na dan terjadi kesepakatan bahwa Seo Dong Chan menjadi pelayan pribadi Kang Hye Na yang bertujuan untuk menundukkan sifat egios dan keras kepala Kang Hye Na.

Ini merupakan film pertama Yoon Eun Hye setelah 2 tahun vakum di dunia akting hingga saya merasa aktingnya disini sangat jelek. Tidak ada chemistry diantara Kang Hye Na dan Seo Dong Chan. Sangat berbeda dari film-film Yoon Eun Hye sebelumnya.

Diawal film terlihat cuplikan yang menggambarkan kekayaan Kang Hye Na dan jalan ceritanya yang mengingatkan saya pada dorama Celeb Binbo To Taro. Dan saya tidak suka dorama tersebut.

Banyak yang bilang bahwa film ini adalah versi wanitanya Lee Min Ho (Boys Before Flowers) dan saya juga tidak suka k-drama itu. Saya salah memilih Film.

Yang saya suka dari film ini, saya suka memperhatikan pakaian Kang Hye Na yang lucu-lucu dan kagum melihat betapa seksinya dia sekarang. Bedakan dengan film sebelumnya (Princess Hours & Coffe Prince)

Dan ini satu lagi yang membuat saya terus melanjutkan film ini

Jung Il-woo sebagai Lee Tae Yoon 😀

 

Stars: 2

10 thoughts on “My Fair Lady

  1. myelectricaldiary said: like thiss…tapiii.. cowoknya kurang kiyut,ahhhhehehe

    ia…. aku gelik kali liat cowoknya itu….kok kesannya geniiittt…. hahaha….

  2. chaosisgreen said: Iya. Yoon Eun-hye makin cakep ;D. Wah, kayaknya premisnya menarik ya, meski udh ketebak sih ceritanya bakal gimana…

    Tapi udah banyak film-film korea model begini yang menampilkan kemewahan dimana-mana yang justru membuat aku bosan…Yoon Eun Hye juga makin seksiii….

  3. udah selesai donlot ni drama dari kapan tau tapi belom sempet ditonton… T^Tiya bener med, alasanku betah donlot ya si jung il woo, si pemeran cowoknya malah kayak tuir gitu yah, hakakakka

  4. orizuka said: udah selesai donlot ni drama dari kapan tau tapi belom sempet ditonton… T^Tiya bener med, alasanku betah donlot ya si jung il woo, si pemeran cowoknya malah kayak tuir gitu yah, hakakakka

    beneeeerrrrr…… entah karna di cerita itu dia mantan gigolo aku jadi gelik2 liatnya atau karna mukanya yg tuir2 itu… hahahaha…..jung il wooo…. ai lap yu baaaangggg…….

Leave a Reply

