Bangkok Traffic Love Story

Li adalah seorang wanita yang berumur 27 tahun yang di tinggal menikah oleh sahabatnya dan membuatnya semakin terdesak dengan urusan pernikahan. Sepulang dari pesta pernikahan tersebut, Li mengemudi dalam keadaan mabuk sehingga terjadilah sebuah kecelakaan yang mempertemukannya dengan Loong.

Dengan hancurnya mobil, Li terpaksa harus menggunakan berbagai angkutan umum selama beraktifitas. Dimulai dari kereta api, bus, taxi, angkot, ojek, sampai sampan.

Suatu hari terjadi hal yang menghebohkan dikeluarga Li dan lagi-lagi secara kebetulan terjadi pertemuan dengan Loong. Sejak itu pertemuan antara Li dan Loong sering terjadi.

Ini adalah film Thailand pertama yang saya tonton sejak bertahun-tahun lalu.

Sebuah kisah cinta yang sederhana tetapi disuguhkan dengan sangat istimewa ditambah ketampanan Loong sehingga membuat saya betah menonton film ini. Unsur komedinya sangat segar dan berhasil membuat saya ngakak setiap mengingatnya.

Kisah romantis ini juga menampilkan beberapa objek wisata Thailand dan festifal budaya rakyat (Songkran). Tidak heran kalau film ini menjadi film terlaris di Thailand pada tahun 2009.

Stars: 4

Advertisements

17 thoughts on “Bangkok Traffic Love Story

  1. medilubis said: di bagian mananya?

    pas bagian si cowok pergi med, trus mereka ketemu lagi setelah sekian taon… maklum lah, sebagai (mantan) pelaku LDR, jadi berasa pengalaman pribadi :p

  2. yupee said: pas bagian si cowok pergi med, trus mereka ketemu lagi setelah sekian taon… maklum lah, sebagai (mantan) pelaku LDR, jadi berasa pengalaman pribadi :p

    huh.. mentang2 mantan pelaku *melengos,keluarnya upil*nah gue yg pernah ngedate ke Planetarium, sering naek KRL bareng jauuh sblm pelem ini ada… trus tiba2 dipindah ke luar kota (For good maybe). nyesek pas nonton ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s