Takuya Kimura akan beradu akting dengan Keiko Kitagawa dalam “Moon Lovers”

Detail lebih jelas mengenai drama terbaru Kimura Takuya telah diumumkan pada Selasa kemarin, 23 Maret 2010. Berjudul Tsuki no Korbito atau Moon Lovers, drama genre romantis ini akan tayang di Fuji TV pada slot setiap Senin pukul 9 malam waktu setempat pada musim semi ini, namun belum dipastikan tanggal tayangnya.

Sebagaimana telah diberitakan pada awal Maret ini, Kimura Takuya (37) dalam Moon Lovers ini akan berperan sebagai presiden sebuah perusahaan desain interior. Moon Lovers ini adalah drama romantis pertama Takuya sejak drama romantis terakhirnya Beautiful Life pada tahun 2000. Bedanya kini ia malah mendapatkan tiga aktris cantik sebagai pendampingnya dalam drama baru itu.

Salah satunya adalah aktris Shinohara Ryoko (36) yang dikasting sebagai desainer interior kompeten yang bekerja dengan Takuya. Hubungan rumit antara karakter Takuya dan Ryoko ini telah lama berjalan sejak masa kuliah mereka. Bagi Takuya, aktris tersebut tidak asing karena mereka pernah berakting bersama dalam drama Gift pada 1997.

Berikutnya adalah aktris Taiwan, Lin Chi-ling (35) yang akan berperan sebagai seorang wanita China yang bertemu dengan Takuya dalam drama tersebut. Bagi penggemar film Asia, aktris ini tidak asing karena tampil dalam film hit Red Cliff 1 dan 2. Ini pertama kali bagi Lin Chi-ling berperan dalam drama Jepang.

Terakhir adalah aktris muda Kitagawa Keiko (23) yang berperan sebagai seorang model terkenal yang datang dari keluarga kaya. Kasting lainnya adalah aktor Mastuda Shota (24) yang memerankan bawahan penurut Takuya, namun diam-diam menyimpan sebuah ambisi. Karakter Shota ini juga terlibat dalam kisah cinta segi lima ini. Kabarnya karakter ini diceritakan mahir berbahasa China.

indosiar.com

Advertisements

10 thoughts on “Takuya Kimura akan beradu akting dengan Keiko Kitagawa dalam “Moon Lovers”

  1. orizuka said: ada matsusho!!! XDooh ini toh dorama yang ada Lin zi ling-nya… eh tapi banyak bener ya ceweknya, 3 orang? si Om hepi deh tu. hwkwk

    ia, cinta segi lima…. kebayakaannn…. :Ddan aku gak mau berharap banyak untuk film ini. Takut kecewa kayak MR Brain yg lalu….

  2. aku gak gitu suka…. apalagi ngeliat kimutaku pas pirang…. huiiii….tapi mungkin karna aku gak suka sama dandanan kimutakunya. Kalo ceritanya aku suka….

  3. bentar lagi tayang tuh.. kyknya Mei awal (sumber dari nomanymore). Bakal dipastikan aku akan slalu mendownload tiap episode-nya begitu udah tayang. Pasti bakal seru nungguin per episode-nya.. (inget taun lalu nungguin Buzzer Beat seminggu sekali)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s