Gokusen 3

Inti cerita sama aja kayak Gokusen 1 dan 2. Dan makin lama film ini makin membosankan, perlu perjuangan keras untuk menghabiskannya…. halah…. Satu-satunya yang bikin betah cuma siswa-siswa kelas 3Dnya… hihihihi….

Ini sinopsis yang diambil dari doramalover:

Cerita dimulai dari Principal Sawatari yang berniat untuk kembali mempekerjakan Yankumi untuk menjadi guru wali kelas di sekolah yang dia pimpin. Dia kewalahan dengan ulah anak-anak murid kelas 3-D dan menganggap Yankumi pasti mampu menangani anak-anak murid tersebut sebagaimana Yankumi pernah menangani anak-anak kelas 3-D di dua sekolah yang sebelumnya.

Sementara itu di tempat lain Yankumi yang baru saja kehilangan pekerjaan mengajarnya di sebuah desa terpencil, dengan semangatnya untuk menjadi guru dia menerima tawaran Sawatari untuk menjadi wali kelas 3-D.

Di kelas 3-D terdapat dua anak murid yang sangat berpengaruh di kelas itu. Mereka berdua adalah Kazama Ren dan Ogata Yamato. Keduanya bersaing untuk dapat menjadi pimpinan di kelas itu. Ini adalah tugas baru untuk Yankumi bagaimana menselaraskan mereka.

Selain tugas mendamaikan keduanya, masih banyak hal yang pastinya Yankumi alami dengan menjadi guru di kelas 3-D ini, salah satunya kisah cintanya yang tidak pernah jelas akan berakhir dengan siapa…^o^ …..Jadi gimana sih cerita selengkapnya?….

 

Stars: 2

Advertisements

9 thoughts on “Gokusen 3

  1. reyhanah said: kalo menurutku sih, sebenarnya mulai dari gokusen 2 mulai ga menarik.

    gokusen masih lumayan… ni gokusen 3 makin parah…. trus ada yg ceritanya mirip2 lagi… kayak pertandingan antar kelas, trus salah satu anak 3D ditangkap polisi…. lumayan banyak yg mirip….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s