Bakrie

Si papa baru telepon, katanya dia nyampe setengah jam lagi. Baeklah… Untuk ngabisin waktu yang setengah jam itu, ada baeknya aku membuat satu postingan.

Kalo dibaca dari judulnya, pasti pada ngira aku mau posting tentang pernikahan Nia dan Ardi. Nggak… gak ada hubungannya sama sekali sama pernikahan mereka.

Bagi yang sering nonton infotainment akhir-akhir ini pasti sering melihat logo Bakrie. Ardi sering pake baju atau topi berlogo Bakrie.


Atau yang sering nonton bola, coba perhatikan kostum Sriwijaya FC. Ada logo bakrienya yang seperti ini:
Tahukah kalian kalau yang mendesign logo yang menurutku amat sangat sederhana tersebut adalah seorang warga negara Malaysia dan dibayar 1 Milyar Rupiah? Saking sederhananya, ada cerita dikalangan karyawan Bakrie mengenai asal usul logo tersebut.

Suatu hari, Bakrie sedang flu berat. Ia bersin dan tidak sempat mengambil tissue, akhirnya ingusnya muncrat ke dinding. Dan munculah bercak 7 bulatan di dinding. Sisa ingus masih menempel di hidung dan Bakrie mencoba membersihkan dengan tangannya. Jijik dengan ingus di jari telunjuk dan tengahnya, Bakrie menggoreskannya ke dinding dibawah bercak bulatan tadi. Dan jadilah logo Bakrie.

Ada-ada saja….

Konon katanya makna sebenarnya dari logo tersebut adalah bercak 7 berwarna biru itu menggambarkan bintang dilangit. Dan dua garis berwarna orange itu menggambarkan tanah. Yang artinya Bakrie akan menguasai langit dan bumi.

Advertisements

15 thoughts on “Bakrie

  1. 7 itu adalah perusahaan2 yg termasuk dalam grup Bakrie.kalau di dunia pasar modal disebutnya Seven Brothers.kok tumben ceritamu ga ada mesum2nya,Med hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s