We are The Boss, Perkenalan

Barusan membuka Group Manajemen Unimed di fb dan motto “We are the boss” berkumandang di setiap message di inbox. Motto itu pertama kali aku dengar waktu masa ospek, dan sekarang aku penasaran siapa yang menciptakan motto itu?

Kembali ke cerita, membongkar-bongkar Group disitu membuat hatiku miris. Rasanya kok gada yang menarik ya… Gada sesuatu yang membuat menarik untuk di baca atau di beri komentar *pasang helm sebelum ditampari sama yang buat group*. Isinya kok lowongan kerja melulu. Diliat foto, cuma 1 doang. Buka Discussions kok bahasannya ntah hapa-hapa. Liat latest postnya, 9 November 2009. Hoooiiii….. itu 5 bulan yang laluuu….. Sejarah berdirinya Jurusan Manajemen Unimed aja gak ada… ckckckck… Maka dari itu aku berinisiatif untuk memberi kontribusi di Group ini dengan menyumbangkan *kalo ada yang mau bayar aku terima, no rek kalau perlu bisa aku smskan* tulisan-tulisanku seputar Manajemen Unimed.

Perkenalkan, namaku Medina Chairina Lubis, angkatan 02 Manajemen Unimed. Teman-teman seaangkatanku pasti semua udah kenal denganku karena aku sangat terkenal sebagai mahasiswi cerdas, pintar bergaul, disenangi dosen dan tentu saja cantik *siapin ember buat yang mau muntah*. Kakak, abang, atau adek-adek yang belum kenal denganku silahkan fb aku diinvite *mulai berlagak jadi artes*.

Kami angkatan 02 adalah angkatan ke 2 di Jurusan Manajemen. Keseluruhan mahasiswa dan mahasiswinya diperoleh dari hasil UMPTN (Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri). Sekarang masih UMPTN gak sih namanya? *ketauan angkatan capeknya*. Dulu Jurusan Manajemen berada di bawah Fakultas Ilmu Sosial. Dan pada saat aku duduk di semester 6, tepatnya tahun 2005, Fakultas Ekonomi di buka. Otomatis Jurusan Manajemen dan Akuntansi berada di bawah Fakultas Ekonomi. Lokasi fakultas pun berpindah ke sebelah Fakultas MIPA.

Waktu itu ketua Jurusan kami pak Kustoro Budiarta diangkat menjadi Dekan Fakultas Ekonomi. Dan Pak Saidun Hutasuhut yang tadinya wakil ketua jurusan Manajemen otomatik naik menjadi ketua Jurusan Manajemen. Kenapa Ketua Jurusan Manajemen yang di angkat menjadi Dekan Fakultas Ekonomi? Tentu saja karena bapak ketua jurusan kami dianggap lebih berdedikasi tinggi dan berjuang demi berdirinya Fakultas Ekonomi *siap-siap di serang anak Akuntansi 10 angkatan*

Baiklah, ini hanya cerita perkenalan dariku. Tunggu saja tulisan selanjutnya yang lebih seru. Dengan adanya tulisan ini, aku berharap teman-teman yang bergabung dalam group ini ikut serta memberikan kontribusi dengan menyumbangkan tulisannya mengenai Jurusan kita disini. Paling tidak ini bisa mempererat ikatan alumni.

Chao…

Note: koreksi jika ada yang salah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s