Maen bulbo lagi……

Sudah bosan mereview drama, sekarang saatnya ngeblog model ngisi bulbo kayak jaman friendster dulu sambil memantau drama yang seru di dunia nyata…. hihihihihi…… eh, ikutan Lia nih…..

SIX NAMES YOU GO BY :

1. Me
2. Medi
3. Medina
4. Memed
5. ML
6. Gombeng

Jangan kalian tanya asalnya dari mana. Teman-teman dan saudaraku sangat kreatif membuat buat nama baru buatku…

THREE THINGS YOU ARE WEARING RIGHT NOW:
1. Kemeja lengan pendek biru muda (jadi otomatis pake manset)
2. celana panjang kain warna hitam
3. jilbab bling-bling warna hitam

THREE THINGS YOU WANT VERY BADLY AT THE MOMENT
1. Main MP dan FB seharian
2. Memantau bos, jangan sampe dia tau kalo aku lagi main MP, FB, dan gosip lewat YM
3. Pura-pura sibuk kerja

karyawan tak berbakti…. maapkan aku…. janji cuma untuk hari ini aja….

THREE PEOPLE WHO WILL SEND THIS BACK TO YOU
1. contact MP
2. siapa aja yang baca ini
3. siapa yang niat ikutan buat kayak gini…. halah…. halah…..

TWO THINGS YOU DID LAST NIGHT?
1. komen dikit di beberapa postingan MP dan FB
2. baca The Host-nya Stephanie Meyer

TWO THINGS YOU DISLIKE TODAY :
1. Sakit perut
2. Lunch hari ini terlalu berminyak dan gada kuahnya…. hhuhuhu…..

TWO PEOPLE YOU LAST TALKED TO ON THE PHONE:
1. salah satu rekan kerja di Jakarta
2. Salah satu klien di Aceh

TWO THINGS YOU ARE GOING TO DO TOMORROW :
1. Posting ucapan terimakasih buat yg udah ngasi hadiah… harusnya di posting hari ini tu….
2. Mengaktifkan no AS aku yang lama.

THREE OF YOUR FAVORITE DRINKS:
1. Jus Jeruk
2. Es longan gak pake jagung
3. Lemon tea

Advertisements

41 thoughts on “Maen bulbo lagi……

  1. quavi said: ML? ML?wkwkwkwsama tuh…kadang anak kos panggil aku ML..singkatan dari MIss Li 🙂

    kyahahahahahaha……….aku ini panggilan resmi di kantor….kalo ada e-mail penting namaku di tulis jelas ML…

  2. Gombeng itu nenek2 yg suka minta2 beras. Jd berasnya di gendong pake kain kayak gendong anak. Jd dulu wkt kecil aku takut kali sama nenek gombeng. Sering ditakut2in ama tanteku. Lama2 aku di panggil gombeng. Tanteku sangat kreatip…

  3. debapirez said: Ikannya kakap atau teri?masak jauh-jauh nelp ke Jakarta cm dpt ikan teri?apa perlu bantuan saya?:-)*bulbo = bulu kebo.ayo…siapa yg mau main cabutin bulbo?xixixi…

    woooiiii………….. ngawurrr…… hahahha…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s