Baby and Me

Han Joon Soo (Jang Geun Seok) adalah murid yang paling nakal di sekolahnya. Tiada hari tanpa membuat ulah sampai-sampai orang tuanya sendiri menyerah, bosan dan malu di panggil tiap hari ke sekolah. Suatu hari orang tua Han Joon Soo pergi dari rumah meninggalkan anaknya sendiri dengan bekal uang 100 dolar. Bukannya sedih, Han Joon Soo malah kesenangan dan berniat mengadakan pesta dirumahnya.

Dalam rangka mempersiapkan pesta, Han Joon Soo pergi ke supermarket untuk membeli beberapa makanan. Sedang asik-asik memilih makanan tiba-tiba ada seseorang yang meletakkan bayi di kereta belanjanya. Jelas Han Joon Soo kaget bukan main. Dia laporkan temuannya itu ke pihak supermarket, tapi tak ada seorangpun yang mengaku memiliki bayi itu. Di bawa ke polisi, eh malah sitemukan sebuah surat bahwa ayah dari anak itu bersekolah di tempat yang sama dengan Han Joon Soo.

Han Joon soo menemui gadis-gadis yang pernah dikencaninya. Bukannya mendapatkan pengakuan dari sang ibu, dia malah mendapati tamparan dari semua gadis. Han Joon Soo pasrah hingga dia mencoba untuk membuang bayi ke tempat sampah atau panti asuhan, tapi ternyata hatinya tak tega. Dia memutuskan untuk merawat bayi tersebut dengan bantuan Kim Byul, gadis jenius yang jatuh cinta pada Han Joon Soo pada pandangan pertama.

Bayi siapakah itu dan bagaimana Han Joon Soo merawat bayi tersebut sedangkan dia baru berumur 18 tahun yang harus pergi ke sekolah setiap harinya?

Ceritanya biasa aja. Satu-satunya yang membuat aku betah menonton ini adalah Jang Geun Seok yang cakep di tambah bayi cakep yang bikin dia makin cakep…. hehehehe….

Photobucket

Stars: 2.5

Advertisements

19 thoughts on “Baby and Me

  1. depingacygacy said: Oh…tenyata jgs tuh anak nakalll *coret dr daftar mantu*

    huahahahaha…. anak nakal berwajah manis dan memiliki hati seputih salju…. halaaahhhh…..

  2. yagizaaa said: Trus..trus ya,gw suka boys over flower loh..ih,super juniornya minta dicubit ya?cakeeebbb!hhh..*mulai ngences

    kyyyaaaa………. siapanya? yg mana? kim bum? min ho? aku suka jugaaaa….. tapi yg laen enggak….. hehehehhe…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s