Susahnya mau jadi artis

Barusan kawan SMA aku telepon. Si Atika…. hiyaaa…. dah lama gak ketemuan sama dia. Terakhir jumpa di salah satu pesta pernikahan teman kami, dan dia udah pake jilbab juga…. hihihi…. Jadi pembicaraan tadi seperti ini:

Atika: “Halo… Medi?”
Medi: “Iya Ikaaa…. Apa kabar?”
Atika: “Baek. Medi lagi dimana?”
Medi: “Dikantor”
Atika: “Ada tipi?”
Medi: “Gak ada la… kenapa?”
Atika: “Yahhh…. gak Elit kantor Medi… hahaha…. Ini… Ika mau mastikan. Ni Ika lagi nonton acara Happy Song di Tipi. Ada Roby Busri loh Med. Medi ingat Roby Busri kan?”
Medi: “Ingat la…. yakin itu si Roby Busri? di Jakarta dia sekarang…”
Atika: “Gak tau lah Med… Tetap semangat dia mo jadi Artis”

Siapa Roby Busri itu? Mari kita bercerita tentang masa lalu…. hahaha…. sukak aku yang ginian….

Roby Busri itu adalah teman kami semasa SMP dan SMA. Dia itu paling semangat mau jadi artis. Dia selalu ikutin kompetisi sana sini. Setauku dia pernah jadi finalis coverboy majalah Kawanku dan Aneka. Cuma jadi finalis doang, yah setidaknya fotonya nampang lah di majalah itu. Jelas semua cewe cewe satu sekolahan kehebohan cari perhatian sama dia. Tapi aku dan Atika jelas-jelas cuek dan gak peduli. Bukan apa-apa…. kami ngerasa gak selevel dulu sama dia… hahaha… Tapi Justru itu yang buat Roby jadi lumayan akrab sama kami kalau dia tidak sedang bersama cewe-cewe populer sekolah…. hehehe….

Roby juga pernah ngajarin kami perawatan wajah…. huahahaha…. kalo ingat ini aku sering ngakak sendiri. Jadi suatu ketika, disaat musim ujian dan kami sedang berada di tukang fotokopy untuk buat contekan (jaman dulu lagi musim buat contekan dengan cara fotocopy perkecil catatan).

Roby: “Eh… Atika… muka aku kelihatan makin putih gak?”
Atika: ” Wiiihhh…. putih Rob… pake apaaa??? mulus lagi….”
(aku dan Atika manggut manggut supaya lebih meyakinkan sandiwara kami)
Roby: “Pake masker bengkoang mustika ratu. Trus campuran airnya pake air mawar putihnya…”
Atika: “oooo…. tapi ribet kali la….”
Roby: “Dari pada kau halusin bengkoang trus di tempelin dimuka… apa gak gatel tu…”
(sebelumnya cara aku dan Atika maskeran seperti itu)
Atika: “Ia pula la ya…. kami coba la….”

Atika keturunan Pakistan dan India. Dan karena kelamaan berkawan dengan dia, aku jadi sering di bilang mirip sama dia. Nah, satu-satunya masalah kami waktu SMA adalah warna kulit. Kulit kami yang gelap membuat kami terobsesi mutihin kulit. Disekolahan dulu ini sudah menjadi rahasia umum…. hahahaha…..

Oh iya…. balik lagi ke Roby. Kabar terakhir dulu dia resmi menjadi model majalah Medan, Majalah KerBek… Keren dan Beken… hiyahyaaahhhh…… kalo sekarang gak tau lah….

Advertisements

90 thoughts on “Susahnya mau jadi artis

  1. lutungdiwarung said: yah kalo yang sono mau, sini sihi nggak nolak sama sekali buuuuk*ileran liat yang cakep2*

    bang lutung jangan norak gitu la kalo liat yang cakep2…..*lap2 iler bang lutung*

  2. lutungdiwarung said: sekali lagi bilang kimutaku, echa ku culik… hihihihi

    aku relaaaaa…… tapi culiknya jgn galak2 yaaa…..*hawatir mukanya yg mulus jadi berantakan*

  3. lutungdiwarung said: ya pasti ko bilang nggak lah bu ML…… aku tau ko suka cowo2 yang putih mulus halus kek pompuan kan??? hihihihihi

    nggaaakkkkk…….. kimutaku agak item…..*tetap sebut kimutaku*

  4. heh… ni yaaa….. aku sangat sadar kalo aku ini sangat cantik mempesona dan menjadi incaran tiap pria dan iri bagi setiap wanita yang melihat…..*melenggang sombong*

  5. Iyaaaahhhh….. Bukannya aku udah jadi artis? Udah terkenal dimana2? kak vita dah kenal aku… Buk depin juga dah kenal kan??? Kalo perlu tandatangan tinggal bilang aja…

  6. wuihh….coba kau dulu pacaran sm bang Roby.mungkin kau bs ikut2an terkenal. siapa tahu pas cowokmu ikut Tek Mi Ot Endonesia, di status/keterangan Roby spt ini:Mantannya Medi Lubis Asli Anak Medan.*haha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s