Tears for You

Lagi ngebut nonton ini… Mau balikin semua film-film yang aku pinjamin… hehehe…. gak enak, sudah setahun dirumahku.

Berkisah tentang kakak beradik, Yotaru dan Kaoru, yang sama sekali tidak punya hubungan darah. Jadi Ibu Yotaru menikah dengan ayah Kaoru yang pemain musik jazz. Tidak lama setelah itu, ayah kaoru meninggalkan keluarganya dan sang ibupun sakit dan akhirnya meninggal.

Setelah ditinggal ayah dan ibu, Yotaru dan Kaoru kecil tinggal bersama neneknya di Okinawa. Dan Yatoru di beri amanat oleh ibunya agar terus menjaga Kaoru.

Setelah Dewasa, Yatoru pergi ke kota untuk bekerja demi membiayai Kaoru bersekolah. Tiba saat SMA, Kaorupun ikut pindah ke kota menyusul Yotaru. Mereka tinggal bersama hingga perasaan di antara mereka tidak seperti antara kakak dan adik lagi.

Drama sedih tapi tidak cukup sedih untuk membuatku menangis… hehehe… Cerita yang sangat sederhana dengan ending yang sepertinya sangat di paksakan agar penonton ikut terisak.

Yang paling menyenangkan di film ini adalah, Yotaru yang di perankan oleh Satoshi Tsumabuki. Yaampuuunnnn….. itu abang kok cakep bener… hehehehe…. Nah yang jadi Kaoru tidak kalah cantik. Dia adalah Masami Nagasawa yang merupakan pemeran utama di dorama Proposal Daisakusen dan Last Friends. Huiiiihhhh…..

Stars: 3

Advertisements

10 thoughts on “Tears for You

  1. medilubis said: Yang paling menyenangkan di film ini adalah, Yotaru yang di perankan oleh Satoshi Tsumabuki. Yaampuuunnnn….. itu abang kok cakep bener… hehehehe…. N

    kubilang juga apa =p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s