Aku Minder bag. 3

Perutku gembung wooiii…. Kebanyakan minum kayaknya… Dan tanganku masih dingin… Jadi agak lambat ni ngetik ngetik di hape. Pindah posisi la. Aku keluar ruangan dulu biar gak kena AC. Biar aja kalo abang tukang spidi datang nanti, kawan aku la yang ngurus.

Jadi mataku jelalatan nyari yang putih putih… Yang ada, bapak-bapak gendut berkumis tebal. Trus ada juga cowo, tapi anak kuliahan… Kawan keponakan si tante ini. Trus ada uwak-uwak kurus yang pake baju putih juga… Yang mananyaaaa???? Mau nanya ke si tante malu la…. Ini kan ceritanya aku pasang muka manis dan gak norak dan gak kehebohan…

Acara tahlilan selesai dan di tutup dengan doa. Dan mulai beraksilah si tante. “Echaaa…. Echaaa…. bang Echaaa…. Sini laaa…. Tante mo ngobrol” kata si tante. Kayaknya si abang agak ragu. Soalnya di tempat kami kebanyakan emak-emak.

Jantungku makin gak karuan. Untung si tante Popi si adik papa yang dulu ngurus aku dari kecil dan otak dari perjodohan ini lewat. Ku tarik tangannya sambil merengek… “Tateeee…. Kawani Medi duduk disiniiii…. Huhuhuhu…”

“iyoooo……” katanya dan si abang datang pas si tate Popi di sampingku. Beuuuuhhhh….. Tanteeeee…… Dia pake baju kreeemmmm….. Bukan baju putiiiihhhh….. Huahahahaha…..

Si abang duduk di sampingku yang berjarak satu kursi. Dikenalilah kami dan aku malu-malu kayak orang bodoh. Rasanya mau kabur aja… Dia banyak ngobrol dengan tanteku tentang kerjaannya. Dan aku cuma jadi pendengar yang baik sambil sedikit sambil ngobrol sama tanteku.

Kenapa aku mindeeeerrrr??? Dia cakep kali woooiiii….. Dia lebih putih dari aku… Mukanya lebih halus dan terawat dari aku… Badannya lebih tinggi dari aku… Tangannya lebih lembut dari aku… Dan kelihatannya dia baek kaliiii…..

Dan ini yang lebih bikin aku minder. Aku dengar riwayat percintaannya dari tanteku. Dia di tinggal nikah oleh pacarnya yang seorang dokter…. Huahahahahahahahahaha….. Selesai sudah….

*jedot jedotin kepala ke dinding*

79 thoughts on “Aku Minder bag. 3

  1. medilubis said: *jedot jedotin kepala ke dinding*

    alamaaakkk…jangan kau jedot-jedotin kepalamu ke dinding, mBak Medi…ntar bonyok lah mukamuuu :Dtak kelihatan cantik nanti sama si dia :)*tenang buuu πŸ™‚ *

  2. kawandee said: alamaaakkk…jangan kau jedot-jedotin kepalamu ke dinding, mBak Medi…ntar bonyok lah mukamuuu :Dtak kelihatan cantik nanti sama si dia :)*tenang buuu πŸ™‚ *

    huoooo….. ia…. iaaa…..thanks paakkk…..

  3. kawandee said: temenan aja dulu, mBak…kan gak langsung main hantam :)kalo memang jodoh mah gak kemana-mana πŸ™‚

    thanks lagi paaaakkkk……hohohoho….. dah lama gak melihat dirimu pak…..

  4. Bu Depin *ganti panggilan ya buuk.hwhwhw..*pria di GrandPalladium yg kami tengok waktu itu ya kek gitu,buk.. Putih, tinggi, cakep, tangannya halus, kukunya rapi ky abis meni pedi. Hihihi..Aku wisuda tanggal 26. Selasa depan.

  5. starlite2404 said: Bu Depin *ganti panggilan ya buuk.hwhwhw..*pria di GrandPalladium yg kami tengok waktu itu ya kek gitu,buk.. Putih, tinggi, cakep, tangannya halus, kukunya rapi ky abis meni pedi. Hihihi..Aku wisuda tanggal 26. Selasa depan.

    eiiitttsss…… tgl 26 oiiii….. ada makan2? hahahaha……

  6. medilubis said: thanks lagi paaaakkkk……hohohoho….. dah lama gak melihat dirimu pak…..

    sama-sama, mBak Medi :)hehe…biasa mBak, sibuk sama dede di rumah dan kantor…bahu-membahu bersama nyonya merawat dede berhubung krisis PRT…aku susut sampai 7 kg πŸ˜€ jadi ga sampe kudu ke gym, hihihi…*demi anak, sayang anak πŸ™‚ *

  7. kawandee said: sama-sama, mBak Medi :)hehe…biasa mBak, sibuk sama dede di rumah dan kantor…bahu-membahu bersama nyonya merawat dede berhubung krisis PRT…aku susut sampai 7 kg πŸ˜€ jadi ga sampe kudu ke gym, hihihi…*demi anak, sayang anak πŸ™‚ *

    cieeeeee…….. si dedek makin gemuk tu….gak pernah poting foto terbarunya lagi…… hehehe…..

  8. medilubis said: Jadi dia punya abang dan dulu di jodohkan sama kakakku yg pertama. Kakakku gak mau krn wkt itu dia punya pacar. Sekarang kakakku udah nikah dan abangnya jg udah nikah.

    nih abangnya bukan yang kapan hari dijodohkan ke kamu itu kan Med??yang juga putih orangnya itu?

  9. bukaaaaaaaaannnnnnnnn……….. itu cerita lain lagi….. hahahaha…..yg itu jgn dibahas disini kak…..beda… jadi si echa ini punya abang. Dulu abangnya dijodohkan sama kakakku. nah, tapi gak jadi…. Sekarang adeknya dijodohkan sama aku….uiiihhh….. ribet yaaaa…..

  10. medilubis said: Dia cakep kali woooiiii….. Dia lebih putih dari aku… Mukanya lebih halus dan terawat dari aku… Badannya lebih tinggi dari aku… Tangannya lebih lembut dari aku… Dan kelihatannya dia baek kaliiii…

    hmmm……curiga aku med…hihihihihii

  11. ku kira entah hapa, kau pun kehebohan.. tenang aja Med…. orang yg serba lebih itu untuk nutupin kita yang menurut kita serba kurang…. dan jangan merasa kalau fisik itu segala2nya, fisik itu emang boleh dijadikan kriteria utama, tapi bukan berarti enggak ada kriteria lain selain fisikdan kau pasti bosan mendengar segala bullsh&t yg bilang kau harus besar hati, besar dada, jangan kecil hati blah blah blah, aku bilang “KALO KAU MERASA EMANG ENGGAK ADA RASA AMA DIA, HENTIKAN. TAPI KLO KAU YAKIN INI AKAN BISA BERJALAN, LANJUTKAN!”gampang kan?!ingat, meskipun menurutmu dirimu itu serba kurang ama dia, yakinlah bahwa dirimu itu pasti serba lebih buat seseorang, dan bisa jadi orangnya itu DIA!

  12. aibuanne said: ku kira entah hapa, kau pun kehebohan.. tenang aja Med…. orang yg serba lebih itu untuk nutupin kita yang menurut kita serba kurang…. dan jangan merasa kalau fisik itu segala2nya, fisik itu emang boleh dijadikan kriteria utama, tapi bukan berarti enggak ada kriteria lain selain fisikdan kau pasti bosan mendengar segala bullsh&t yg bilang kau harus besar hati, besar dada, jangan kecil hati blah blah blah, aku bilang “KALO KAU MERASA EMANG ENGGAK ADA RASA AMA DIA, HENTIKAN. TAPI KLO KAU YAKIN INI AKAN BISA BERJALAN, LANJUTKAN!”gampang kan?!ingat, meskipun menurutmu dirimu itu serba kurang ama dia, yakinlah bahwa dirimu itu pasti serba lebih buat seseorang, dan bisa jadi orangnya itu DIA!

    Bijak sekali Nicole ini…..SETUJU

  13. Salah Ko med…. Namnya bukan Fadli. Tapi Faisal…….Jangan ko ragukan kejantanannya…….dan jangan pulak ko minder……..Mungkin dia masih pikir2 dulu…. Shalat istigharah dia,,, dah mantap pilihannya ato nggak……

  14. starlite2404 said: Astagaaaa..bisa pulak kak Medi ga tau namanya..hahahaha..Ntah Za, sibuk2 minder kakakkmu, padahal kn dia cantik,manis,n lemah lembut juga ya kan?

    huahahahahahahahha…………….trus adeknya model jilbab panjang gitu….ditengoknya la semalam aku yg pake jilbab seadanya ini….huahahahaha….. makin… makin… makin la…..

Leave a Reply

