Pride

Halu Satonaka (Takuya Kimura) adalah kapten dan pemain utama dari tim ice hockey Blue Scorpions. Dia adalah kapten yang sangat selengekan tapi cukup disegani teman-temannya. Mereka adalah: Horita (Kenji Sakaguchi), sang penjaga gawang yang mengakui dirinya sebagai orang kaya demi mendapatkan seorang wanita. Tomo (Ichikawa Somegoro), si playboy dan anak orang kaya tapi tidak suka dengan kehidupan mewahnya. Makoto (Sato Ryuta), si pecundang yang selalu berusaha berubah.

Photobucket

Yasu (Yuko Takeuchi), seorang karyawati yang bekerja di bagian pembukuan. Yasu sedang menunggu kekasihnya yang sedang melanjutkan sekolah di New York, namun tidak ada kepastian yang jelas apakah pacar Yasu akan pulang lagi ke Jepang. Untuk mencarikan pacar baru bagi Yasu, teman-teman Yasu membawa gadis ini menonton pertandingan ice hockey dimana Halu ikut bermain. Seusai pertandingan, teman-teman Yasu juga mengajak Yasu mengikuti pesta kemenangan tim Halu. Disinilah Halu dan Yasu pertama kali bertemu.

Cerita makin seru ketika Halu menawarkan kontrak pacaran tanpa ikatan sampai pacar Yasu pulang. Tapi seiring berjalannya waktu keduanya menjadi dekat. Dan apa yang terjadi ketika Pacar Yasu yang sebenarnya tiba-tiba datang? Silahkan tonton sendiri.

Tema dorama seperti ini paling aku suka. Olahraga dan kisah cinta yang romantis… halah… halah… akting para pemain, jalan cerita, soundtrack (Queen), semuanya aku suka…. aku kasi bintang 5.

ni beberapa adegan yang aku suka:
Photobucket

Oiya… film ini berhasil membuat aku jejeritan sendiri setiap scene pertandingan. Serasa nonton langsung pertandingannya.

Lihat betapa cakepnya dia disini:
Photobucket

Liat openingnya aja udah bikin semangat

Link download:
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=2402

 

Stars: 5

26 thoughts on “Pride

  1. lutungdiwarung said: hala… bintang limanya buat kimutaku semua kaaan??

    hahahaha….. nggak la…. yg jelas pilemnya bagus…ada juga loh pilem kimutaku yang jelek… cuma belom pernah aku tonton… hehehe….

  2. riefi5e said: Owh gini toh critanya…. Aku beli ach bln dpn… Gara2 ko tuh, koleksi kimutaku hampir nyamain toma… Hahaha

    hahahaha….. disini dia cakep kali ries…aksinya kalo udah pertandingan…. huuuaaaa….. bikin histeris….

  3. franstheconductor said: ooo.. gini yah ceritanya…*berlalu pergi*

    selamat datang di dunia kimutaku….dgn meng-add saya, anda akan mendapatkan berita terupdate tentang kimutaku dari saya… huahahaha……bang frans… tak kusangka ko ngefans juga dengan kimutaku…..

  4. ariefkurni said: biar medi senang aku kasih bintang lima deh…bahkan kalo bisa akan ku kasih 10…..

    pasti ada maksud dibalik semua ini….mengakulah kau Ryu….(conan mode on)

  5. ryanthiemungil said: ko dah nonton med?? berapa keping CDnya? malas kali lah aku nonton dorama yang panjang2. sampe ada 5 keping pun..

    udah la… cuma 11 eps-nya ini…. hahaha….masih lebih banyak lagi eps pilem korea ato taiwan….

  6. medilubis said: pasti ada maksud dibalik semua ini….mengakulah kau Ryu….(conan mode on)

    aku tidak bermaksud apa2…aku hanya belajar berbuat baik hari ini,apakah kao sudah pipia conan?

  7. medilubis said: bang frans… tak kusangka ko ngefans juga dengan kimutaku…..

    engkau terlalu cepat berasumsi nona muda..gak ach… cukuplah Nodame Cantabille n Beethoven Virus..aku suka kedua film itu karena emang dengan thema yang sama, musik kalsik n conductor…

  8. walopun aku belum nonton.. aku yakin bakal aku bakal suka ni dorama. lebih bagus ini kayaknya daripada Buzzer Beat dari segi cerita. Kalo yang maen bagus Buzzer Beat lah.. kan ada Keiko Kitagawa..Oke lah, kapan2 aku tonton dan review.. Next mo nonton apa Med?? Buzzer Beat???

  9. ariefkurni said: aku tidak bermaksud apa2…aku hanya belajar berbuat baik hari ini,apakah kao sudah pipia conan?

    aaahhhh….. aku tak percaya….aku sangat yakin ada udang di balik rempeyek….karena ini sudah bulan oktober…. huahahahahaha…..sudah pipia apa bang?apakah kau sudah menonton miyabi hari ini?

  10. franstheconductor said: engkau terlalu cepat berasumsi nona muda..gak ach… cukuplah Nodame Cantabille n Beethoven Virus..aku suka kedua film itu karena emang dengan thema yang sama, musik kalsik n conductor…

    baeklah abang frans the conductor….aku tidak akan menyerangmu dengan bujuk rayuku lagi….sudah pernah nonton nodame cantabile yg versi manga?

  11. bumblebee007 said: walopun aku belum nonton.. aku yakin bakal aku bakal suka ni dorama. lebih bagus ini kayaknya daripada Buzzer Beat dari segi cerita. Kalo yang maen bagus Buzzer Beat lah.. kan ada Keiko Kitagawa..Oke lah, kapan2 aku tonton dan review.. Next mo nonton apa Med?? Buzzer Beat???

    tapi aku masih sangat penasaran dengan buzzer beat… hehehehe….keiko kitagawa gak tau aku cemana aktingnya…tapi kalo si Yasu di sini aktingnya bagus loh… cantik juga…nonton tsubasa no Oreta Tenshitachi. hahahaha…..

  12. franstheconductor said: hehehehe.. kalau XXX versi manga atau hentai sering… hahahahahahaha

    huahahahahahaha…….. bagooossss….. memang perlu di rinso otakmu bang…..eh, bisa minjem gak bang?

  13. starlite2404 said: Masi gak ngerti dimana letak kegantengan si Kimutaku ini.. Huahahahaha.. *ngeloyor*

    aku pun tak mengerti kenapa begitu tergila2 padanya….sepertinya aku di santet kimutaku.

Leave a Reply

