rrrrrr….. dinginnya sampe ke tulang…. warna kuku sampe biru…. kalo ngetik jari sampe ngilu ngilu… rrrrrr…..

rrrrrr….. dinginnya sampe ke tulang…. warna kuku sampe biru…. kalo ngetik jari sampe ngilu ngilu… rrrrrr…..

Advertisements

42 thoughts on “rrrrrr….. dinginnya sampe ke tulang…. warna kuku sampe biru…. kalo ngetik jari sampe ngilu ngilu… rrrrrr…..

  1. shafa2hilman said: hujan ya med? disini juga mau masuk musim dingin, udah berasa nih klo mau pagi

    nggak hujan… cuma mendung doang dari tadi pagi…. rrrrrrrr……….

  2. depingacygacy said: ambil balik ni sarung, bau tauuu…*lempar ke dina*ga jd buka baju, buka jendela ajah :-p

    upsss…. sori buk…. udah sebulan tu mendekam di ember pakaian kotor….hahahaha………

  3. dreclarkson said: Suruh naekin suhu ac ny k’23 drajat z.

    ac-nya sentral… di kantor sebelah yang orangnya ada 10 lebih satu ruangan, anteng2 aja….nah kami, satu ruangan hari ini cuma 2 orang…. menggigil la….

  4. catatanrani said: ke sini aja med.. walopun di luar mendung.. kantorku masih aja hangat..soale.. ac nya lagi mati.. hehe.. πŸ˜›

    ting…. muncul ide…apa kurusakin aja ac disini ya??? hehehe….

  5. alexast said: emang kalo ac central ga bisa dikecilin ya?

    ya minta tolong sama petugas gedungnya…. tapi kalo dikecilin brarti ac satu gedung ini dikecilin…bisa berontak kepanasan la kantor sebelah….

  6. dhinacung said: tumben kedinginan Med? Selain karena AC mungkin karena mendung ya?

    ia… pengaruh cuaca di luar juga kak….kalo cuaca panas, ni ac biasa aja… adem gitu…ini dingiiiinnn…. kaliii…..

  7. chaosisgreen said: sumpah..hari ni memang dingin kali..tu di pajus kipas engga idup seharian..tapi ..tetap dingiiinnnn

    ntu kan…. cemana lagi la aku yg pake ac disini….rrrrrrr………. rasanya seperti hampir membeku….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s