Life’s Golden Ticket

Cerita diawali dengan terjadinya kecelakaan yang menimpa Mary. Yang anehnya, Mary malah memberikan sebuah amplop kepada tunangannya agar memberikan amplop tersebut kepada Todd, adik Mary yang sudah meninggal beberapa tahun lalu di sebuah wahana bermain. Sesampai di taman bermain, laki-laki tersebut bertemu dengan Henry yang mengubah semua kehidupannya.

life’s golden tiket menceritakan perjalanan seorang lelaki yang tidak bisa berpaling dari masa lalunya, yang merasa terjebak pada jaring laba-laba kehidupan yang tidak ia inginkan, tanpa pernah jelas apa yang ia kehendaki.

Ini adalah buku motivasi dalam bentuk novel yang sangat mudah dicerna. Cerita yang di tawarkan sangat sederhana, sebuah taman bermain dengan berbagai wahana yang disangkutpautkan dengan kehidupan. Ide brilian!!!

Misteri kecelakaan Mary dan siapa yang memberikan amplop kepada Mary agar mengunjungi taman bermain yang mengubah hidupnya, berhasil membuat aku penasaran hingga membaca buku ini sampai penghabisan. Walau di awal cerita, si penulis menyarankan agar aku tak membuka amplop dengan membaca bab terakhir membuat aku makin penasaran.

di akhir cerita, ada pertanyaan menarik dari buku ini. “seandainya engkau diberi tiket emas yang akan membawamu ke petualangan yang akan mengubah hidupmu seacar magis, sebuah kesempatan untuk memulai melihat hidupmu dengan cara baru, akankah kau menggunakannya?”

kalau aku, TIDAK… sudah cukup puas dengan kehidupan sekarang…

Buku bagus, penuh dengan motivasi… wajib baca… Kasi bintang 4…

 

Stars: 4

Advertisements

32 thoughts on “Life’s Golden Ticket

  1. unidentifiedme said: bagus kan hehehehehekalo aku… aku mau coba masuk ke wahananya ^^

    bagossss….widihhh…. wahananya aneh… yang bikin deg2an pas dia jadi pemain sirkus… jalan di atas tali….

  2. shafa2hilman said: aku nggak usah pinjem din, belikan saja satu buatku..hyahahaha

    hoaaaaaa…….. ongirnya berapaan tu buk?ato thn dpn pas mudik aja ya aku kasi…. hahaha……..

  3. medilubis said: hoaaaaaa…….. ongirnya berapaan tu buk?ato thn dpn pas mudik aja ya aku kasi…. hahaha……..

    asik..asik..asik..taon derpan aku pingin mudik pas lebaran med..ah..rasanya pengen ngrasain ketupat bikinan ortu..

  4. shafa2hilman said: asik..asik..asik..taon derpan aku pingin mudik pas lebaran med..ah..rasanya pengen ngrasain ketupat bikinan ortu..

    mudik kalo gak ke Medan sama ajaaaa….eh, thn dpn pas mudik singgah ke Jakarta gak?ntar kumpul disana yok… sama buk depin dan lainnya…. hihihihi….

  5. medilubis said: mudik kalo gak ke Medan sama ajaaaa….eh, thn dpn pas mudik singgah ke Jakarta gak?ntar kumpul disana yok… sama buk depin dan lainnya…. hihihihi….

    entarlah med, kita ini baru rencana..kan awalnya aku mau 2011 baru pulang, tapi klo jadi mudik, aku ke jakarta kayaknya, kita ketemu ya..

  6. shafa2hilman said: entarlah med, kita ini baru rencana..kan awalnya aku mau 2011 baru pulang, tapi klo jadi mudik, aku ke jakarta kayaknya, kita ketemu ya..

    yaampoooonnnn…. 2011…. sodihnyaaaa…..ia, ntar kabar2in ya buk….

  7. medilubis said: yaampoooonnnn…. 2011…. sodihnyaaaa…..ia, ntar kabar2in ya buk….

    itu renana, tapi kayaknya lebaran pingin pulang..klo pulang, aku gak jadi nimbun hrta lah med..hyahahaha

  8. shafa2hilman said: itu renana, tapi kayaknya lebaran pingin pulang..klo pulang, aku gak jadi nimbun hrta lah med..hyahahaha

    hahaha…. si pak dodi suru bekerja lebih keras….pulang… pulang…. pulang…. mau liat binar….

  9. med, klo masalah mudik mah, kita ditanggung sama perusahaan sama saumi kerja, yang mudik kemaren kita dikasih uang 2 kali lebih gede dari jatah tiket. tapi, betapa nikmat klo tuh duit dikasih(walo gak pulang juga dikasih) tapi kita ndak pulang..tetep kan, kita laba..hyahahahaha…*otak perhitungan berbicara*

  10. tejorini said: Hiks ternyata golden tiketnya buat bune hilman th 2011.. Kalo ga ada halangan ikut jemput binar di bandara ah

    iaaaaaa……….. ayok kopdar… 2011…. ahahaha…. lama kali, tapi tetap semangat….aseeekkkk…. kopdar ama buk rin juga… ama wieny juga… ayooooo……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s