bulan Ramadahan gada postingan Dorama tapi postingan bernuansa Ramadhan

Udah lama gak ngeblog… kangeeennnn…. gak tau mo posting apa. Selama Ramadhan gada nonton Dorama. Bukan karna mau fokus beribadah, tapi karna emang gada lagi dorama yg mau di tonton. Ada sih film Korea yang belom di tonton. Tapi laptop adekku rusak dan kami tak punya DVD. Hadohhh…. Menyedihkan kali… Gila nonton tapi tak punya DVD. Minggu depan mau beli Dorama skali banyak dan DVD (mulai itung itung duit).

Aku mau cerita tentang Ramadhan jaman dulu, jaman SD. Kalo diingat ingat lucu juga. Jadi kalo udah bulan puasa, kami berempat (aku, dua kakakku, dan adekku) punya tingkah yang beda-beda.

Photobucket
Si kakak no 1, kak Eni. Dia ni anak yang paling baek, paling penurut. Di suru puasa, solat, ngaji langsung dilaksanakan. Tapi tukang merepet, udah macem emak kami pulak. Sampe sekarang juga gitu.

Photobucket
Si kakak no 2, kak Mimil. Dari kecil udah kelihatan bandelnya…. hihihi…. Jadi aku pernah ngeliat dia nongkrong di depan kulkas. “Ngapain kak?” kataku. “Panas kali hari” katanya. pura pura aku gak peduli, padahal aku ngintip. Tau kelen, dia minum aer kulkas langsung dari botolnya… hahaha…

Photobucket
Aku, si Medi. Anak baek dan penurut seperti si kakak no 1 tapi juga pernah niru kelakuan si kakak no 2… hahaha…. pengakuan ini…. habis si papa sering bilang “contoh tu si kak Eni, atau Si kak Mimil”.

Photobucket
Si Abang no 4, Riza. Ni anak paling lucu. Jadi pernah sepulang sekolah tiba tiba dia ngomong gini, “Mana mama… mana mama… telepon dulu mama… bilang Za mo buka…”. Spontan kami bertiga melarang… gak boleh… Tak perduli dia langsung telepon si Mama. “Ma, Za mo buka… gak sanggop lagi ni… udah lemas kali Za” katanya. Si mama dari sebrang sana tetap melarang si Riza. Trus langsung si Riza ngomong gini, “Gak bisa ma… udah gak tahan lagi Za… udah lemas kali… mama mau Za mati???” huahaha… pake ngancam…

Trus waktu tarawih. Si Riza paling semangat berangkat ke Mesjid. Tiap hari selalu ke Mesjid. Tapi bukannya tarawih, dia malah lebih sering ketiduran di Mesjid. Seperti katanya tadi pagi, “Bakat tidurku udah kelihatan ya Med dari kecil”.

udah… udah… intinya cuma mau pamerin poto poto ini… hihihi….

Advertisements

19 thoughts on “bulan Ramadahan gada postingan Dorama tapi postingan bernuansa Ramadhan

  1. chaosisgreen said: ish..pasti filmku kan yang belum ketonton..tapiiiii..itukan film jepang? hehehehehe

    oiya…. itu film jepang…. hehehehe….. aku lupa…. tapi DVD, tak bisa aku tonton… ntar di beli dulu DVDnya baru ditonton… kayaknya masih lama balikinnya….

  2. huahhahahahahahaa….KURANG PANJANG DESKRIPSI UNTUK MEDI!!ga adil….pasti lebih lucu drpd Riza punya ceritahuahahahahaa….yakin aku!!jangan bohong kau, Med… jangan bohong….huahahahahahahahaa

  3. aibuanne said: huahhahahahahahaa….KURANG PANJANG DESKRIPSI UNTUK MEDI!!ga adil….pasti lebih lucu drpd Riza punya ceritahuahahahahaa….yakin aku!!jangan bohong kau, Med… jangan bohong….huahahahahahahahaa

    aku dari dulu emang jadi anak yang baek2 ai…. hahaha…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s