disinilah aku menghabiskan waktu 9 jam sehari tiap senin-jumat (tag dari bang Dillon)

judul aslinya sih, Table In Your Arround, intro-nya pake yang ngasih kerjaan aja ya, gini katanya :Kira-kira arti dari tuh bahasa inggris judul diatas begini : Table = Meja, in = Dalam, Your = Kalian, Arround = Sekeliling, kalo digabung jadinya : Di Sekeliling Meja Dalam Kalian.

jadi intinya disuruh potoin deh tuh meja di tempat kerja, suasana tempat kerja juga, dan selipin dengan foto narsis masing-masing. pokoknya semua yang berkaitan dengan kerjaan lah.

mari kita mulai…

Nama Lengkap : ntu ada di profile… liat aja sendiri…

Nama Panggilan : Bu Medi, Bu Lubis

Photobucket

 

Pekerjaan : Customer Care & Technical Support
mari saya jelaskan satu persatu
– Customer Care: mengatasi masalah customer complain. Jadi, complain customer itu selalu mengenai masalah sertifikat yang lama terbitnya. Maka saya adalah tukang merayu dan membujuk para customer supaya bersabar sambil menerangkan alasan yang lebih sering saya buat-buat sendiri… hihihi… harus pinter-pinter berbohong dikit ni…. Customer care juga mengurusi masalah invoicing. Ini pekerjaan paling memuakkan yg harus aku laporkan di tiap hari jumat. Jadi mana yg belum diinvoicing aku laporkan ke bagian accounting agar segera di terbitkan. Dan mana yg sudah diinvoicing tapi belum juga di bayar, akulah yang bertugas menagihnya. Maka saya adalah si tukang tagih hutang yang sangat cerewet…

-Technical Support: Mengurusi jadwal audit para auditor. Paling susah menyatukan antara kemauan auditor dengan klien… Disini aku juga mengurusi masalah keberangkatan dan penginapan auditor. Jadi tak heran jika tengah malam aku di telepon auditor atau klien untu menanyakan “bu, yang jemput saya belum kelihatan” atau “bu, auditornya kok gak nyampe2”. Belum lagi kalo ngurusi auditor dari luar negeri yang selalu terhambat di imigrasi. Setelah proses eksekusi atau audit mengaudit selesai, maka aku mengumpuli semua dokumen yang diperlukan untuk mengirim ke certifier (sumpah, ngumpulin dokumen doang kedengarannya gampang, tapi ini sangat susah).

karena di cabang medan personilnya cuma lima orang (bapak Manager, 2 auditor, 1 marketing, dan saya) maka yang mengurusi masalah document control, keluar masuknya surat dan kelengkapan peralatan kantor adalah saya. Jadi jangan heran kalo hari minggu aku belanja peralatan kantor. Kalo kalian menelepon ke kantorku, dan yang menerima telepon suaranya sangat riang dan ramah tiada tara menyebutkan “TUV Rheinland Medan selamat pagi….”, itu adalah suaraku… hehehe….

Oya, kami baru saja memecat OB… jadi masing masing orang mengurusi kebersihan tempatnya bekerja… menyedihkan….

Alasan kenapa suka dengan pekerjaan yang sekarang?

Jawaban kerennya : Banyak tau tentang sertifikat

Jawaban nyeleneh : bisa online 9 jam gratisan… hahaha…

Photobucket

Dari depan kelihatan sangat rapi, tapi di balik meja itu??? hihihi….

Karena begitu banyaknya pekerjaan yg aku pegang, maka bapak manager aku yang baik merekrut satu orang asisten untukku… hehehe… belom tau sih kapan tu anak mulai kerja, padahal udah diinterview. Jadi nantinya aku akan pindah ke belakang…
Photobucket


Selesai… sekarang mau nge-tag…

yang kena silahkan kerjakan… bagi ibu rumah tangga, silahkan berfoto bersama perangkat masak kalian… hehehehe…..

Advertisements

60 thoughts on “disinilah aku menghabiskan waktu 9 jam sehari tiap senin-jumat (tag dari bang Dillon)

  1. siregarrosey said: Oooo…kau kerja di TUV…sering ngeliat tuh….Kalo ada orang belum bayar utang, bisa minta kau jadi debt collectornya gak? hihihi

    hiyaaaahhhh….. hahahaha…. bisa… bisa… asal cocok, bisa….

  2. medilubis said: hiyaaaahhhh….. hahahaha…. bisa… bisa… asal cocok, bisa….

    Hahahaha…tapi manalah ada yang takot sama kau, nanti bukan utang yang dibayar, malah diperli-perli pulak kau nanti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s