Cinderella ni Naritai!

Ni film gratisan dari doramalover karna kemaren beli sekali banyak. Film ini dibintangi oleh Tadayoshi Okura (Kanjani 8) yang memainkan dua tokh, yaitu Narumizaka Bon dan Narumizaka Ken. Menceritakan tentang seorang pemuda yang berwajah tidak tampan, Kuromochi Bon (Sano Yasuomi) bekerja sebagai pengurus sampah di sebuah restoran cepat saji. Hidup Bon tiba-tiba berubah setelah ia bertemu dengan professor Sakabe (Izumi Motoya).

Sakabe memberikan 3 botol ramuan rahasia miliknya, yang berkhasiat dapat membuat orang yang meminumnya berubah wajahnya sesuai dengan orang yg dia mau dan menambah rasa PD. Tentu saja Bon ingin merubah dirinya menjadi Narumizaka Ken “sang legenda”. Setelah meminum ramuan itu, rasa PD Bon bertambah sehingga dia menjadi “sang legenda” di restoran cepat saji tempatnya bekerja dan merubah namanya menjadi Narumizaka Bon.

Berkat ramuan itu jugalah Bon memberanikan diri untuk berkencan dengan gadis pujaan hatinya, Saki-san. Tapi ramuan tersebut tidak bertahan lama. Setiap waktu menunjukkan pukul 00.00, Narumizaka Bon akan berubah ke wujud aslinya. Bagaimana kisah selanjutnya??? silahkan nonton sendiri…

Kesimpulannya, semua manusia gada yang jelek… yang penting adalah percaya diri… kasi jempol dah buat orang yang narsis…. hehehehe…..

Stars: 3

Advertisements

16 thoughts on “Cinderella ni Naritai!

  1. depingacygacy said: blanja dorama banyak ya din?*bygin dina ketimbun dvd*koq cuma bintang 3?

    ntu yang blanja skali banyak beberapa bulan yg lalu buk…sekarang lagi berhemat… nabung…tadi cuma order dua judul doang… hehehe…

  2. depingacygacy said: jd mereka kasi jempol brapa ni din? kl liat narsisnya keknya 4 ga ckp yah…nabung bwt bli hp yah? 😀

    narsisnya kasi 20 jari lah… hehehe….buat beli hp dan ke bali buuukkkk…..sekarang harus super irit….

  3. depingacygacy said: din, kmrn dulu liat2 di doramalover ada topeng kaca ma miss modern, dah nonton lom? bgs ga?tu komik fav-ku dulu 😀

    kalo dari ratingnya bagus buk… bintang 5 itu…aku belom pernah nonton…topeng kaca pernah ditayangin ditipi katanya jaman dulu….banyak yg bilang pilemnya bagus kok…

  4. depingacygacy said: kl ga slh yg ditipi bukannya kartun? yg di dl apaan din?

    ditipi dulu aku gak pernah liat, tapi kata dl pernah ditayangin di tipi. kalo yg di dl itu versi dorama, bukan kartun…

  5. riefi5e said: jd kek cerita komik apaaaaa gt…. komik lama gt din… tp kalo yg komik itu si cewek yg jadi cantek…trus, bagus ga pilemnya?

    ia…. ceritanya komik kali… gak masuk akal…. hehehehe…..ceritanya menurutku biasa aja sih… tapi endingnya itu agak2 menggugah hati… hehehehe…. makanya aku bilang, gada orang yg jelek… intinya harus PD… hehehe….

  6. eyxiakun said: wah..pengen liat…ayo qt harus PD n narsis tpi jang kelewatan nanti dikira skizofrenik,ha ha ha..makasih ya..

    hihihihi…. betulll….salam kenal…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s