Celeb to Binbo Taro

Ini film yang paling lama aku tonton. Bercerita tentang si Taro seorang pria yang selalu miskin sepanjang hidupnya. Sejak kematian istrinya, situasi yang dia hadapi makin parah karena dia harus membesarkan tiga anaknya sendiri.

Karena dia benar-benar tidak memiliki kemampuan yang berarti, maka saat lamarannya diterima sebagai supir untuk seorang wanita muda kaya, dia terkejut tak percaya.

Wanita kaya yang mempekerjakannya itu bernama Alice gadis kaya manja dan seorang putri dari jutawan pengusaha hotel dan ibu seorang artis kenamaan.

Pada awalnya mereka tidak memiliki kesamaan, bahkan mereka saling menyulitkan satu sama lain. Tapi yang terjadi selanjutnya adalah…. nonton sendiri aja… tapi jangan berharap mendapatkan kisah yang memukau…

ntah kenapa aku merasa film ini semuanya serba nanggung. Dibilang komedi, tapi gak lucu. Dibilang romantis, juga gak ada romantisnya sama sekali. Dibilang lebay juga enggak, lebaynya masih nanggung gak sedahsyat lebaynya pilem nodame cantabile dan Hanazakari no Kimitachi e.

Aku kasi bintang 3 karna:
1. Menghargai Kassy dan Ueto Aya
2. Soundtracknya lumayan enak
3. Di episode 9 cerita mulai sedikit seru… Gotoda makin nampak watak aslinya…. hahaha…..

Kimagure Romantic – Ikimono Gakari いきものがかり

Link download:
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=7809

 

Stars: 3

21 thoughts on “Celeb to Binbo Taro

  1. wienykashiwabara said: Tetep aja, gimanapun gak selera lo terhadap dorama ini, di review lo yang jadi sorotan tetep suami gue. XD

    ehm… ehm… masih teringat aku kenangan masa lalu bersama kassy… hahahaha….

  2. depingacygacy said: reviewnya mantan slingkuhan hahahaha…kpn2 aku hrs minjem cd2mu keknya din, biar ngerti serunya nonton dorama hahahaha…..

    eh buk…. ntu dorama aku ada sama rieska… kalo mau pinjem aja sama dia… biar hemat ongkir… eh, rumah ibuk sama rieska jaoh ya??? hihihihi…..

  3. wienykashiwabara said: Iya… Gue tau. Lo khan pernah jadi pembantu rumah tangga di rumah gue & Kassy. Kenangan indah ya Med, meski cuma jadi pembantu. Hahaha…

    kyahahahaha……(tokok2 wienyyy….)enak aja… tu si kassy kan kawan aku maen lompat karet dan maen guli…. hahahaha…….

  4. depingacygacy said: walah din, jauuuhhh…aku di jawa tengah rieska di jakarta….ni lg minjem red cliff…mo liat takeshi kanesiro 🙂

    kyyyoooo……… takeshi kaneshiroooo…….. dah lama gak liat pilem dia…..

  5. riefi5e said: Hahahaha… Br kali ni review ko tuh bikin aku jg ga berselera bwt nonton.. :-D@tante: mo pjm filem2 medi?? Nti aku kirim kl maw

    hahaha…. ngereviewnya pun aku tak selera….

  6. riefi5e said: Mangkanya ngereviewnya setengah2… Kebaca bngt dah, tulisan ko yg antusias ngereview ma yg ga… Hahahaha

    hahahaha…… ni lagi mulai nyari pilem mana lagi yg belom kutonton…

  7. riefi5e said: Ko review yg bgs2 yah.. Aku msh penasaran ma billion star itu, pingin bngt nonton ish… Maw ngubek2 glodok ach hr minggu.. 😀

    iyo…. iyo…. kalo pilemnya bagus pasti aku semangat review….selamat berburu……….

  8. depingacygacy said: aku lg pengen nonton coffee prince, yg d indosiar mlm kali, tp nonton cd jg susah, brebut mulu ma depin 😦

    hihihihi…. aku dah lama selesai nonton itu buk……

  9. areee?? kamu nonton ini lama yaa?? aku cepet banget lohh.. XDDNi dorama ada rasa komedi korea-nya, awal2 aja ada scene mirp full house, wkwk..Sebenernya ceritanya lumayan standar, si kaya dan si miskin, tapi aku tetep suka lah komedi jepang. adaaa aja scene2 yang bikin guling2.. Soal si Gotoda… Kassy nampak beda yah. Kayak penyakitan… *digetok Wieny*XDD

Leave a Reply

