Takuya Kimura In Dorama

hihihi….. lagi-lagi tentang Takuya Kimura. Setelah aku hitung-hitung, sudah 8 dorama yang aku tonton dimana Takuya Kimura sebagai bintangnya. Jadi aku review satu persatu sesuai urutan:

1. Ordinary People
Ini dorama tahun 1993 dan pernah ditayangin di Indosiar. Dorama ini berkisah tentang persahabatan lima orang dimana Takuya berperan sebagai Toride Osamu, seorang mahasiswa yang sangat menyenangkan dan mencintai salah satu sahabatnya itu Narumi.

Dulu aku gak begitu ngikutin dorama ini dan sudah agak lupa dengan jalan ceritanya. Sekarang berniat beli ini dorama dan nonton lagi. Liat aja, Kimutaku disini masih muda dan udah keliatan cakepnya…. hihihi….

Photobucket


2. Long Vacation
Ini dorama tahun 1999 dan pernah ditayangin di Indosiar juga. Dorama ini berkisah tentang Minami yang ditinggal lari oleh calon suaminya pada hari pernikahannya. Semua harta benda Minami habis dibawa hingga Minami memaksa tinggal di bekas apartemen Asakura, yang sekarang ditempati seorang diri oleh Senna , seorang pemuda pendiam berusia 24 tahun (Takuya Kimura) yang memiliki impian menjadi pianis kelas dunia.

Disini aku pertama kali langsung suka sama Kimutaku. Dorama ini dulu tayang di Indosiar jam malam. Rela nonton walaupun besoknya harus sekolah. Alhasil di sekolahan hanya teringat Kimutaku terus. Berapa kali pun dorama ini di ulang di Indosiar, aku tetap nonton.

Photobucket


3. Love Generation

Ini Dorama tahun 1997 dan pernah ditayangin di Indosiar juga. Mungkin karna rating Long Vacation tinggi, maka Indosiar nayangin Love Generation dimana Takuya Kimura dan Takako Matsu sebagai pemeran utamanya. Oya, di Long Vacation Takuya Kimura juga beradu akting dengan Takako Matsu.

Ceritanya pada suatu malam, Teppei (Takuya Kimura) bertemu Riko (Takako Matsu), seorang gadis yang baru saja bertengkar dengan pacarnya, di halte bis. Mereka sama-sama tidak bisa pulang karena kereta subway terakhir sudah pergi. Teppei yang playboy mengajak Riko ke hotel. Si tomboy Riko dengan cueknya mau, tapi tidak begitu saja jatuh ke pelukan Teppei. Malah keesokan paginya ia meninggalkan Teppei tanpa membayar bon kamar mereka. Alhasil? Teppei yang merasa dikerjain ama cewe satu ini. Belum habis kekesalannya, ia mendapat kejutan lain: office girl di departemen periklanan barunya itu ternyata RIKO!

Photobucket


4. Beautiful Life

Ini Dorama tahun 2000 dan juga pernah di tayangin di Indosiar. Bercerita tentang Okishima Shuji (Takuya Kimura), seorang hairstylist andalan salon Hot Lip bertemu secara tidak sengaja dengan Machida Kyoko (Tokiwa Takako), seorang gadis penjaga perpustakaan di jalanan, ketika Kyoko sedang mengemudi mobilnya dan nyaris membuat Shuji celaka. Tidak ada yang spesial saat itu, malah keduanya saling tidak simpati satu sama lain. Shuji mulai menaruh perhatian khusus sejak dia tahu, Kyoko berkursi roda.

Ni dorama juga di tayangin tengah malam. Rela la kurang tidur demi Kimutaku.

Photobucket


5. Good Luck!

Ini Dorama tahun 2003 dan juga pernah ditayangin di Indosiar. Kalo masalah Drama Asia, Indosiar The Best la….

Shinkai Hajime (Takuya Kimura) adalah seorang co-pilot muda ambisius, yang berambisi menjadi pilot senior di Ana Airline, tempatnya bekerja. Sedikit ceroboh, selalu bicara apa adanya, emosional dan berjiwa muda – itulah Shinkai. Perjalanan karir Shinkai membawanya bertemu dengan satu-satunya mekanik perempuan di Ana Airline, Ogawa Ayumi (Shibasaki Kou). Ogawa yang judes, blak-blakan dan keras, entah bagaimana justru menarik perhatian Shinkai.

Photobucket


6. Change

Ini Dorama tahun 2008. Dorama ini berkisah tentang Asakura Keita (Kimura Takuya), seorang guru di sebuah sekolah dasar di desa terpencil. Sebenarnya dia tidak memiliki keinginan dan cita-cita untuk berkecimpung di dunia politik, namun ternyata nasib berpihak lain pada dirinya. Dia menjadi Perdana Mentri yang baru.

Photobucket


7. Billion Stars From The Sky

Ini Dorama tahun 2002. Ryo (Takuya Kimura) yang menjadi koki di suatu restoran Perancis ini, entah bagaimana tampaknya selalu bisa membuat banyak cewek jatuh hati padanya. Bahkan cewek-cewek itu rela melakukan apa saja untuk mendapat perhatiannya, sampai menyerahkan nyawa sekalipun.

Huhuhuhu….. disini akting Kimutaku sangat mempesona….

Photobucket


8. Hero

Ini Dorama tahun 2001. Hero berkisah tentang seorang jaksa penuntut, Kuryu (Takuya Kimura) yang baru saja mulai bekerja di sebuah perusahaan hukum di Tokyo. Tugasnya menyelidiki dan mengungkap kasus-kasus. Dalam pekerjaannya ini ia berpartner dengan Amamiya (Matsu Takako), seorang gadis muda yang strict dan memiliki ambisi tinggi untuk karirnya.

Dorama ini aku tonton baru sampai episode 7. Tunggu Review aku ya….

Photobucket


Hmmm….. Kalo dilihat-lihat, disini Takuya Kimura akting dengan profesi yang berbeda-beda (see bold font). Uhhhmmmm….. Kimutaku emang hebat……


Advertisements

43 thoughts on “Takuya Kimura In Dorama

  1. malachinovel said: kapan itu filmnya yg dia jadi jaksa diputar di celestial tapi ceritanya absurd banget

    kayakny pernah liat yg ini di tivi kabel,,,, tapi nggak tau judulnya apa

  2. malachinovel said: kapan itu filmnya yg dia jadi jaksa diputar di celestial tapi ceritanya absurd banget

    uhhmmm…. yang mana ya??? yang baru aku tonton yg 8 ini…. masih banyak yg belom….

  3. malachinovel said: kapan itu filmnya yg dia jadi jaksa diputar di celestial tapi ceritanya absurd banget

    di Hero dia jadi jaksa penuntut umum… ntu dorama ada versi SP dan versi movienya… mungkin maksudnya itu ya???

  4. anggrainiqueen said: Wah banyak ternyata… Yg udah kutonton cuma long vacation, ordinary people, beautiful life, ama change….Dirating donk urutannya dari yg plg bagus yg mana heheee

    ia… banyak…. masih banyak lagi yg belom aku tonton….untuk sementara yg paling bagus masih Long Vacation. Dorama itu yg bikin aku pertama kali suka Kimutaku

  5. tejorini said: OOoooh yg pake kacamata tuh takuya ya di ordinary people.. kasian bgt peran dia disitu

    ho oh buk…. masih muda kali dia disitu ya….belom jadi pemeran utama buk… masih jadi peran penderita….

  6. medilubis said: hoooo….. ada yg terbaru ya…. mau beli ah…

    iya mba,, baru rilis 2009 ini kok..katanya temenku si om taku makin tua makin hot..nggak tau blm nonton jg mbak.

  7. medilubis said: 5. Good Luck!Ini Dorama tahun 2003 dan juga pernah ditayangin di Indosiar. Kalo masalah Drama Asia, Indosiar The Best la….

    kalau nggak salah di Indosiar jdulnya diganti ya mbak… jadi “Pilot” judulnya…

  8. suararaa said: iya mba,, baru rilis 2009 ini kok..katanya temenku si om taku makin tua makin hot..nggak tau blm nonton jg mbak.

    kyyyyaaaaaaaaaaaaaa…………………..histeris aku membaca komen ini…. histerisssss………..

  9. suararaa said: kalau nggak salah di Indosiar jdulnya diganti ya mbak… jadi “Pilot” judulnya…

    nggak…. Tetap good Luck!tayangnya dulu sore. jam4 sampe jam 5hiihihi…. masih ingat aku….

  10. joyandriano said: Long Vacation en Love Generation tuch favourite gw..Gw pertama nonton dorama juga itu..

    ia…. bagus tu….disitu Kimutaku beradu akting dengan TakakoSetelah itu mereka beradu akting lagi di Hero, dan akhirnya jadi gosip heboh di Jepang sana…

  11. joyandriano said: Gw juga suka soundtracknya Med, ampe sekarang masih sering gw dengerin..Gw suka La la la la love song ma True True, hehehe

    iaaa…… soundtracknya mantep kali la….soundtrack long vacation dan love generation aku lengkapppp….hehehe…..

  12. ariefkurni said: no coment ya medi…mandi dulu sono………………

    hahahaha…… iyyaaaa…………….baunya nyampe sana ya???mandi dulu yoooo………hahahaha……

  13. aku juga suka film asia………..dari semua yang pernah kutonton cuma good luck..udah agak lupa ceritanya, ingatnya cuma tu film bagus banget………………n bikin bersemangat…

  14. thanks buat infonya..jadi pengen cari dvd billin stars from the sky. btw, dorama takuya yang pride ( 2004 ) sama engine ( 2005 ) juga lumayan loh. mr. brain baru mulai nonton, tapi sayang pipinya udah agak chubby. tapi tetep takuya paling cakep sewaktu main ” good luck “.

  15. sabrasathilla said: thanks buat infonya..jadi pengen cari dvd billin stars from the sky. btw, dorama takuya yang pride ( 2004 ) sama engine ( 2005 ) juga lumayan loh. mr. brain baru mulai nonton, tapi sayang pipinya udah agak chubby. tapi tetep takuya paling cakep sewaktu main ” good luck “.

    ia… ni lagi pengen nonton yg pride, engine, sama karei…aku dah nonton mr. brain… dia tetap cakep walaupun gak gitu suka dengan gondrongnya… yup, yg di goodluck cakeeepppp…. apalagi kalo udah pake baju seragam pilotnya itu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s