tertipu dan bingung

Kejadian seperti ini sudah kesekian kalinya mereka lakukan dan kali ini mereka sukses lagi…. Aku benci. Kejahatan kali ini dilakukan oleh Ferry Setiyawan Siregar (foto: sebelah kanan). Ketika sedang asik menyetrika di hari minggu pagi yang cerah sambil mendengarkan radio, masuklah sms dan pembicaraan yang terjadi:

Ferry: Pagi Lubis… Hr ne ada acr ga’… Nntn yo’…

Berhubung dari kemaren aku pengen nonton Terminator dan mengingat minggu lalu dia sudah menemaniku nonton pertandingan PSMS VS Persipura di teladan, maka tanpa pikir panjang aku langsung jawab sms

Medi: Nonton apa? Jam brp? Sama siapa aja? Ayyyooookkkk……

Ferry: Kt b 2 aja, Nyari film yg enak la… Prgnya habis mkn siang, spy ente ga’ mnt mkn… Gmn…

Medi: Terminator yok… Nntn yg jam 3an aja… Nntn dmn? ko jmpt aq ato jmp di tmpt nntn?

Ferry: Ente la yg jmpt aq… Skrg aq lg d semarang… Lg mkn bandeng presto… Ntar lg mo jln2 nyari lumpia, tuk oleh2 ente… Gmn… Mo kan…

Medi: Kurang ajaaarrrrrrr….. Aq dah semangat kali puuuunnnn……….. Aq ngajak orang Rina tp orangtu gada yg mau… Awas ko ya… Ngapain ko k sana? Kpn ko plg? Bw oleh2…

Ferry: Ya jln2 la… Menikmati hdp… Mo ngurangin tabungan… kalo ga’ gt, ga’ ngrt aq gmn cr ngabisin uang di tabunganku… Bkn sombong lo…

Medi: Isssss…………. Menjijikkaaaaannnnnnnn…………

Ferry: Jd nntnnya gmn… Mo ga’…

Medi: Diam ko… Byk kali crita ko… Merajok aq…

Ferry: Memang itu yg ku harapkan… Berhsl aq buat GONDOK anak org… Thanks lo…

huh… Minggu sore akhirnya aku jalan-jalan sama si mama papa, adek dan kakakku… lebih asik dari pada jalan sama si ferry jelek itu… Oya, aku pake perdana nih oleh-oleh dari bang Iwan… CANTIK… Makasih bang… Ada cerita nih waktu oleh-oleh yang dititipkan Anggi ke adekku aku terima…

Photobucket

Jadi dengan semangat aku buka oleh-oleh dan bengong beberapa saat, hingga aku sms Anggi untuk menyelesaikan kebingunganku

Medi: Anggi… oleh2 udah aku terima. Tapi aku binun cemana cara pakenya… Sekali semua atau satu2?

Anggi: hahaha…. kalo yg kecil pake sekali banyak, kalo yang besar pake satu2 la… kalo ko masih bingung, sini oleh2nya utk aku aja…

Medi: Gak mauuuuu………

^_^

Advertisements

76 thoughts on “tertipu dan bingung

  1. ariefkurni said: Haha,ko gampang percaya ma org med.gampang dikibulin.Eh photomu koq girly bgt.tomboymu ko bwa kemana?

    ia…. senang ko ya dah pernah kibulin aku…..sengaja bang… biar percaya orang kalo aku perempuan…. hahahaha….

  2. bukan bang……. setidaknya sebagian besar percaya la……tapi ada mahluk di MP ini yg bilang aku palsu…..apa tak tercoreng harga diriku sebagai perempuan sejati????hahahahaha…….

  3. aibuanne said: huahahhahaahahhaaoleh2 buatku enak juga jd kipas!!huahahahhaa,,,mari berterima kasih pada Iwan….it’s iwanism,,, iwanism… iwanism…

    kyyyyaaaaa……… ko ada bawakan oleh2?????horrrrrreeeeeeeeee……… hahahaha…… aku senang……..tak sabar bertemu denganmu besok……..

  4. bukaaannnn dia yg nipu…..tapi ko yg nipuuu…. kan info drmu….. hahahaha……….gak mau aku….. bagianku utk aku…..udah menghayal2 cake aku dari tadi ya…..sampe kelaparan aku….. hahaha……

  5. siregarrosey said: hahahaha….dohhh….berasa pulang ke Medan nih baca ini….jadi kangen

    huhuhuhu…. datanglaaahhhhh…… kedatanganmu kutungguuuuu………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s