disaat cantik atau jelek, aku tetap kelihatan cantik…. hihihi…. (tag dari Firman)

huih… payah ni jadi cewe cantik yang punya banyak penggemar…. mau gak mau permintaan para penggemar harus diturutin biar gak mengecewakan… oii… ni aku kerjain tag-nya ya….

Aku kelihatan cantik disaat:

  1. Baru siap sholat, kalo berkaca ntah kenapa mukaku bercahaya…. hihihi…..
  2. Baru bangun tidur. Ni pekerjaan rutin yang aku lakukan… dan hasilnya… PERFECT!!! hahaha….
  3. Kalo pake daster. Pake daster yang kegedean membuatku kelihatan imut…
  4. Kalo di antara para lelaki. Ya iya la aku paling cantik…
  5. Kalo pake telekung ato jilbab. Banyak yang bilang nih… Katanya jadi kayak orang Pakistan… hahaha… doakan aku dalam waktu dekat pake jilbab, tapi bukan karna dibilang cantik loh….
  6. Kalo baru siap mandi… yaiya la… semua orang juga cantik kalo baru siap mandi…
  7. Kalo rambutnya di kuncir ikat kuda. Ni si mama yang paling suka liat kalo aku kayak gini… katanya aku kelihatan anggun… hahahaha….
  8. Kalo rambut pendek. Kalo ini si papa yang paling suka… makanya sekarang dia membujukku supaya potong rambut… tidaaaakkkk….. seumur hidup baru kali ini aja rambutku panjang… jaman sekolah dulu pendek terus….
  9. Kalo lagi melamun… kayaknya ada yang pernah bilang tu… tapi siapa ya??? lupa… hehehe….
  10. Kalo habis makan… mukaku selalu berseri2… hahahaha….

Aku kelihatan jelek di saat:

  1. Kalo mood lagi gak bagus… jangan coba2 menegurku, bisa2 aku terkam… hahaha….
  2. Kalo lagi marahan sama orang… mulutku manyun 5 senti… jelek kali bah…
  3. Kalo pake baju yang ngepas atau kekecilan… hahaha… tak usah di deskripsikan la…
  4. Sehabis nonton berjam-jam di depan tipi… hoih… jangan di tanya… udah kayak tipi mukaku…
  5. Kalo berada diantara kawan2ku yang cantik2… langsung drop kepedeanku….
  6. Kalo liat cewe cantik… Minderku udah gak ketolong lagi… langsung menghindar dah… hahaha….
  7. Kalo lagi ngakak sampe gak tau adat… yaampoonnnn….. jeleknyaaa……
  8. Kalo udah kelaparan… makannya kayak orang rakus…. macem bukan wanita…
  9. Kalo lagi kecapean…. hahaha…. jangan harap lihat senyuman dimukaku….
  10. Kalo lagi menunggu, hiii…. pekerjaan yang paling aku benci….

Selesaiiii….. peernya dah siap ni ya…..

Advertisements

63 thoughts on “disaat cantik atau jelek, aku tetap kelihatan cantik…. hihihi…. (tag dari Firman)

  1. anakketiga said: hayah!…gila…inget ko ya med..kapan ko cantik dan kapan ko jelek..hebat.,.,hebat,,,:P

    hahahaha….. kak citra…. setiap saat aku berkaca kak…..

  2. malachinovel said: buatku kao tak pernah kliatan jelek kok Med *sugartalk mode on

    ah mala…. aku tau itu dari lubuk hatimu yang paling dalam…. hahahaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s