Aku, Dia, dan Mbak Yayu

Ini cerpen ke 10 dari SKETSA… yaampun…. Dalam 2 hari aku udah baca 10 cerpen dan membuat 10 review… mantep…. Padahal kalo kerja aja aku gak pernah seheboh ini. Link pengarangnya: tousche.multiply.com

Berikut Sinopsisnya:
“Dunia memang sempit! Aku sama sekali ngga nyangka bakal kejadian seperti ini. Nabrak orang sih wajar aja, tapi orang yang kita tabrak ternyata adalah temennya temen kita, kok kayaknya kebetulan banget ya!” Aku mencoba berbasa basi. Aku lihat dia mengacak-acak rambut sendiri dan terlihat konyol, tapi lucu. Ah, ada apa ini??

“Mungkin kita jodoh Bang! Hahaha…” Dia kembali tertawa, kali ini lesung pipitnya yang menyita perhatianku. Semakin detik berlalu, semakin banyak hal menarik yang aku temui darinya.

“Kalo gitu saya pamit dulu. Senang bisa ketemu sama kamu.”

“Sama-sama Bang.. saya juga senang ketemu sama Abang,” Aku menatapnya cukup lama, dan agak terkesiap karena dia menatapku balik.

“ Eh, aku belum tahu nama kamu..”

“ Kita dipertemukan sama Mbak Yayu.. Abang bisa tahu siapa saya dari dia. Saya pulang duluan ya Bang.”

“ Oke kalau begitu, semoga kita jumpa lagi”

Mereka pun saling pamit dengan tatapan mata yang tiba-tiba menjadi mesra dan sarat akan bunga asmara.

Cerita selengkapnya silahkan baca sendiri cerpennya ya….
Ini cerita tentang cinta pada pandangan pertama. Aku kasi bintang 2 karena ceritanya biasa aja dan sangat datar. Tapi aku suka dengan gaya bahasanya yang menggambarkan fisik si abang. Hahaha…. Abang…. Abang… dimana dirimu berada….

 

Stars: 2

11 thoughts on “Aku, Dia, dan Mbak Yayu

  1. malachinovel said: deeeehhh si abang lagi bersamaku buuu di ranjangku hahahahahhah *ikat mbak yayu di tiang listrik luar&*

    hahahaha…………kirimkan abangnya untukku….aku pinjem bentarrrr ajjaaaa…………..

  2. aihhhh… ternyata ada yang review yah cerpenku ini?? hahahaha… sorry to dissapointing you all guys.. i’m so not in the mood that time. hihi… But surely, i’l launch my next words on the papers, with good tastes. 😉

Leave a Reply

