Victim

Ini cerita ke 4 dari SKETSA. Ya ampunnnn….. kenapa aku baca cerpen diwaktu kerja???? tapi tak apa la… kerjaan masih bisa di kerjakan lain waktu… hahaha…. Link pengarangnya: malachinovel.multiply.com. Aq add ya woiiii……….

Berikut sinopsisnya:

“Jadi Son, kapan kamu akan menceraikan istrimu? Aku lelah harus seperti ini terus menerus. Aku tidak bahagia dengan keadaan seperti ini. Aku tidak puas hanya memilikimu di waktu-waktu tertentu saja. Aku bosan harus sembunyi terus menerus. Sampai kapan kita seperti ini? “ tanya Andrea kepada Sony.

dan di tempat yang lain…

Entah sejak kapan aku mulai merasa ada perubahan pada diri suamiku. Sony mulai gemar berdandan lebih rapi dari biasanya. Waktu itu sempat kutanyakan mengapa ia berdandan lebih rapi. Jawabnya ia sedang senang karena proyek-proyek yang sedang ditindaklanjutinya ternyata berhasil tembus.

Dari televisi nampak seorang melaporkan headline news,

“Pemirsa, telah terjadi pembunuhan terhadap pengusaha, SP. Jasad SP ditemukan di sebuah rumah mewah di daerah Kebayoran Baru oleh pembantu rumah. Dugaan sementara pembunuh adalah AP yang adalah penghuni rumah tempat kejadian perkara.“

cerita selengkapnya silahkan baca sendiri yaaa…….

Ceritanya bisa di tebak… makanya aku kasi bintang 3.
Oya… ceritanya agak-agak kayak sinetron gitu. Tapi masih bisa buat aku penasaran hingga ingin membacanya sampai akhir.
(^_^)v

 

Stars: 3

63 thoughts on “Victim

  1. ultrario said: suka cerita ini gegara female empowerment-nya dark banget..hihihihihi

    iya….istrinya itu yg jadi misteri….itu yang buat aku penasaran dan pengen baca sampai habis… hehehe……

Leave a Reply

