Seminggu Cinta

Baru baca SKETSA nih… Senangnya dapet yg gratisan… Harusnya hari ini aku ngereview novel 7 Banteng yang baru selesai aku baca kemaren. Tapi karna histeris dapet yang gratisan ini maka langsung saja aku baca dan review. Simak baik-baik… hehehe…

Hari kamis pertama di bulan ini adalah ahri terfavoritku karena akhirnya aku bisa bertemu dengan teman-temannya, tiga orang gadis yang belia.

Jumat. Tak terasa prom night tinggal tiga hari lagi, aku tahu dia tetap memikirkan dan tetap mengajakku ke acara itu. Kalau tidak mana mungkin dia disini.

Sabtu. Aku mulai jenuh dengan janjinya. Sampai saat ini dia masih tetap memikirkan mengajakku ke prom night itu. Dia belum memastikan hal itu.

Sudah hari Minggu. Kalau dia tidah muncul juga, aku akan berhenti berharap. Hingga akhirnya dia muncul tepat 17.00. Dia tersenyum.

Ini hari Senin, ini harinya. Saatnya aku membuatnya bangga, tidak mengecewakannya. Kini aku benar-benar miliknya, dan bolehla aku juga merasa dia milikku. Aku mulai memeluknya erat, melindungi dirinya hingga ia terlihat istimewa dalam dekapanku.

Untuk selanjutnya, baca sendiri ya…..
Awalnya ceritanya agak membingungkan. Aku baru sadar di dua paragraf terakhir. Sungguh lemotnya diriku…. Gara2 ini aku harus membaca ulang dari awal…

Untuk cerita ini aku kasi bintang 4, karena ceritanya unik dan menyadarkanku inilah yg selama ini aku perlakukan kepada mereka… hehehe… maap, aku tak akan memperlakukan kalian seperti itu lagiii…. janjii… (loh kok malah curhat)

Selamat bung… anda layak dapat bintang… (nyanyi ala iklan bir bintang). Selamat ya Ai…. oya, ini linknya Ai kalo ada yg mau kenalan (aibuanne.multiply.com)

yaampun…. aku baca dan ngereview ini sambil nge scan dokumen… hebat…. hebat….

 

Stars: 4

Advertisements

26 thoughts on “Seminggu Cinta

  1. aibuanne said: huaaaaaaaaaaaaaaaaaaalhamdulillah review nya positif!!hihihii*goyang2 pussycat*

    wei…wei…wei…goyangnya jangan kelewatan…sampe bergetar mejaku ini….hehehe…..

  2. mioblackcute said: aq masi ga ngerti ujung cerpen si ai ini..cmana rupanya kak??

    yaampooonnnn……….gak nyambung ko???alhamdulillah…..ternyata masih ada yg lebih lemot dari akuuu….hahahaha……senangnyaaa……selamat nggi….selamat berpikir kerasssss………..hahahaha……….

  3. mioblackcute said: astagfirullohhh…ASTAGAAAAAAAA…HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…BARU NGEHHHH

    yaampooonnnn……..baru nyambung bu????udah baca yang keberapa kali baru nyambung???hahahaha………

  4. mioblackcute said: SUDAH..TAK USA KAO JELASKAN LAGI..UDA NGERTI AQ CERITA NYA TENTANG APA..AI…GILAAAK !!!!SUKSES KALI CERPENMU KURASAAA…KEREN !!!

    hahahaha…………unik kan ceritanya???makanya mantap kali kurasa….hahaha………

  5. mioblackcute said: 2 kali baca ajah…dengan clue darimu, terjawab sudah…huahahahahahahaha…mantab..mantab..

    beh…. brarti tingkat kelemotan kita hampir sama la…aku sekali baca di paragraf terakhir hampir ngerti.Tapi untuk lebih meyakinkan aku baca kedua kali.hahaha… macem mau ujian aja baca sampe 2 kali…

  6. aibuanne said: huahahahahhahahuahahahhahahahahahaaga baik malam2 hossipin orang!!hihi

    ih kegeeran….maap la ya… bukan gosipin dirimu….tapi gosipin penulis cerpen ini…hihihi……

  7. aibuanne said: astagaaaaaaaaaaaku dibilang penipuuuuuuuuuuuuhuhuhuhuhuu

    hahaha….. sabar Aiii………..eh, Ai… kurasa enak kali mengetik namamu itu krn cuma 2 hurup…Ai… Ai…. Ai… Ai…. Ai…..hahahaha……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s