aku selingkuh untuk kedua kalinya

Waktu itu tgl 5 September 2004, tepat di hari ulang tahunku. Selagi menunggu masuk mata kuliah selanjutnya, aku pergi ke perpustakaan di lantai 2. Maksud hati ingin pinjam novel buat mengisi waktu kosong. Ya… sejak SMA aku sudah kecanduan baca novel. Ntah kenapa tak ada satu novelpun yang tertarik aku baca, maka aku ke lantai 1 perpustakaan dan masuk ke warnet yang dikelola kampus.

Tak sengaja disana aku bertemu dengannya, dia yang dikenalkan kakakku kemarin. Pertemuan itu rasanya biasa saja. Tapi lama kelamaan aku menyukainya. Dia memperkenalkan aku dengan teman-temannya. Aku selalu nyaman bersamanya. Dia mendengarkan serita-ceritaku. Tapi lama kelamaan aku mulai jenuh. Dia selalu mendengarkan ceritaku tapi tak pernah memberikan solusi di saat aku susah.

Kini aku sudah memasuki dunia kerja. Aku mulai melupakannya dan menjalani duniaku yang baru. Waktu itu sekitar bulan November 2007. Seperti biasa aku sedang mencari lagu-lagu jepang kesukaanku. Dia datang dan memberikan apa yang ku cari. Awalnya aku tak pernah memperdulikannya. Aku hanya datang padanya jika aku membutuhkannya. Tapi ternyata dia tetap setia. Ku perlakukan dia seperti itu selama setahun. Oh… Jahatnya akuuuu……

Suatu hari aku ingin mengenalnya lebih dekat. Ternyata dia sangat mengasikkan. mendengarkan ceritaku di saat aku senang dan memberikan solusi di saat ku susah… Dia mendukung semua hobi2 ku yang dianggap sebagian orang agak aneh. Ya… Aku selingkuh untuk pertama kalinya. Walaupun begitu, terkadang aku masih kangen dengan dia yang pertama. Masih tak bisa melupakan dia yang pertama, maka aku masih menemui dia yang pertama hingga sekarang. Ternyata dia masih setia….

Makin hari intensitas pertemuanku dengan selingkuhanku makin sering. Awalnya hanya seminggu sekali, kini setiap hari. Awalnya hanya sejam sehari, kini minimal 8 jam sehari. Makin hari aku makin cintaaa…..

Dan 2 bulan yang lalu, seseorang ada memperkenalkanku dengan temannya. Ku rasa dia sama sekali tak menarik. Tapi entah kenapa semua orang menanyakan kabarku dengannya, padahal aku tak punya hubungan apa-apa dengannya. Tapi sekarang, aku merasa dia begitu istimewa. Seminggu terakhir ini rutin aku menemuinya. Aku selingkuh untuk yang kedua kalinyaaa…… tidakkkk…… Padahal sudah kukuatkan hati agar tidak tergoda dengan dirinya.
Maafkan aku…

Saat ini, aku mencintai ketiganya… Kalau harus memilih, aku ingin memilih ketiganya…
Ya… aku mencintai Friendster, Multiply, dan Facebook
hahaha…. apa-apaan ini??? pagi-pagi sudah posting…. gawatttt………

Aku Cinta Kau & Dia – The Rock

 

59 thoughts on “aku selingkuh untuk kedua kalinya

  1. rosie75 said: Aku juga Din….. apa daya magnet MP dan FB begitu kuat hehehe……..Jadi sekarang ngempe dan ngefbi sambil kerja, bukan sebaliknya. cocok kan Din….?

    cocok kali kak….asal gak ketauan, gak masalah….lanjutkan perjuanganmu kak…hehehe….

  2. mioblackcute said: hyaaaa….dari awalnya aja aq uda tau, ni pasti bukan tentang LAKI-LAKI..huahahahahahahahah…i love MP so much lha..mpe ga napsu ma pria gara2 MP.huahahahahahaha…

    Yaampun nggiiiii…..kelewatan itu cintamu sama si MP…khawatir aku kalo ko sampe tak napsu sama laki2…hahaha……..

  3. amiutami said: udaaah… MP sama Facebook ajaaaaahhh… Friendster itu berasa abegong banget…

    ia… sekarang yg slalu online cuma MP sama FB….FS ngintip2 aja sebentar…

Leave a Reply

