100 hal tentangku (tag dari si aa’)

Tadi siang udah baca tag ini punyanya pak Nasir…. Alhamdulillah gak di tag…
Sorenya malah ada postingan dari aa’ vaan dan aku di tag….
Wajib dikerjain nih kayaknya… habis si aa’ mau pdkt katanya…. hehehe………

Asyik juga nih… mirip kayak ngisi bulletin di FS…
Langsung aja….

001. Real name → Medina Chairina Lubis

002. Like it? → iya… makasih nenek….

003. Nickname(s)→ Memet ato Metet (waktu SD), Med ato Medi (waktu SMP dan SMA), Me (waktu kuliah), sekarang malah ada yang manggil Din ato Dina…

004. Status → sementara single

005. Zodiac sign → Wanita cantik, Virgo

006. Male or female → cewe

007. Elementary→ SD Tunas Kartika I Medan

008. Middle School → SLTP N 18 Medan

009. High School → SMU N 12 Medan

010. Hair color → hitam

011. Long or short → long

012. Eye color → hitam

013. Weight → 50

014. Height → 165

015. Righty or lefty → Righty

016. Loud or Quiet → tergantung situasi

017. Sweats or Jeans → jeans

018. Phone or Camera → Phone yang ada cameranya

019. Health freak → ngantuk

020. Piercings?→ di telinga udah cukup

021. Do you have a crush on someone? → nggak

022. Eat or Drink → both

023. Purse or Backpack → Purse

024. Tattoos → nggak ah… sayang kulitku yang udah mulus ini… hehehe….

025. Do You Like Yourself? → yup… sangat suka dan cinta…

026. Current worry? → tidur yang berlebihan… hehehe….

THIS OR THAT:

027. Orange or Apple Juice? → jeruk

028. Night or Day? → Malam, paling enak buat tidur…

029. Sun or Moon? → bulan… kayak Sailormoon aja ya…

030. TV or Internet? → Internet

031. PlayStation or XBox? → PS, pengen maen Harvest Moon

032. Kiss or Hug? → Hug me… hahaha…..

033. Iguana or Turtle? → na…na…na…. iguana…. milip binatang pulba….

034. Spider or Bee? → bee

035. Fall or Spring? → Spring aja…

036. Limewire or iTunes? → apa ini???

037. Soccer or Baseball? → sepak bola….

FIRSTS:
038. First surgery → belom pernah kayaknya

039. First piercing → di telinga, tapi gak tau kapan… Lupa….

040. First best friend → Atika Yunus, kawan SMP…. Hari sabtu lalu baru kerumahnya…. bernostagila berjam-jam dah….

041. First Sport? → jalan

042. First award → Ijasah SD itu award gak???

043. First crush → nabrak mobil yang lagi parkir

044. First pet → ayam sama ikan mas koki yang aku beli sendiri. Burung juga pernah tu….

045. First big vacation → ke Padang sekitar 2 thn yg lalu… Rencananya cari kerja, tapi malah ngabisin duit utk jalan2 sana sini…

046. First big birthday → waktu kuliah dulu… dibeliin black forest dan di kasi hadiah VCD “My Sassy Girl Chun Hyang” senangnya…..

CURRENTLY:

047. Eating → apa aja asal halal… hahaha…. pemakan segalanya….

048. Drinking -> aer putih, teh manis juga suka…

049. I’m about to → nonton dorama, baca novel

50. Listening to → Prisoner of Love (Utada Hikaru)

051. Singing? → Prisoner of love “stay with me… stay with me… my baby… say you love me….stay with me… stay with me… hitori ni sasenai….”

052. Typing? → ya tag ini…

053. Waiting for → sate padang…. lama kali adekku belinya… hahaha….

YOUR FUTURE:
054. Want kids? → iya….

055. When? → ya merried dulu la…

056. Want to get married? → ho oh…

057. When? → segera… hehehe…..

058. Where Do You Want To Live? → dimana saja suamiku berada… halah… lebay…

059. Careers in mind → kalo bisa ya seperti sekarang aja, nyambil ibu rumah tangga…

060. What Did You Want To Be When You Were Little? → pramugari

061. Mellow Future Or Wild? → tergantung suasana

062. Something You Would Never Try? → yg sangat jelek2 gak pernah… mau yang lurus aja ah…

WHICH IS BETTER WITH GIRL?
063. Lips or eyes → mata

064. Shorter or taller? → tinggi

065. Romantic or spontaneous → spontan aja

066. Nice stomach or nice arms → arms

067. Sensitive or loud → loud

068. Hook-up or relationship → relationship

069. Trouble maker or hesitant → gak keduanya…

070. Hugging or Kissing? → hugging

071. Tan Skinned or Light? → yang penting bersih

072. Dark or Light Hair? → dark

073. Muscular or Normal? → normal

HAVE YOU EVER:

074. Lost glasses/contacts → masih ada nih kacamata rebennya… hehehe….

075. Ran away from home → sssttt……. ngakunya nginep di rumah teman tuh…

076. Held a gun/knife for self defense?→ nggak….

077. Killed somebody → wiiihhhh….. seram…..

078. Broken someone’s heart → maap yah…

079. Been arrested → nggak

080. Cried when someone died → nggak pernah, paling sedih doang gak sampe nangis. kata temanku aku keras hati

081. Kissed A Stranger? → kiss aja gak pernah… gimana itu Kissed A Stranger?

082. Climbed Up A Tree? → waktu kecil dulu soal panjat memanjat pohon aku ahlinya…

083. Liked A Friend As More Than A Friend? → pernah…

DO YOU BELIEVE IN:

084. Yourself → biasanya seperti itu

085. Miracles → kadang percaya kadang nggak

086. Love at first sight → belom pernah kejadian

087. Heaven → sangat percaya

088. Santa Claus → apa ini???

089. Kiss on the first date → kalo masih dating nggak ah…. kalo udah merried hayok…. hehehe…..

ANSWER TRUTHFULLY:

090. Is there one person you want to be with right now → iya…. belajar yang rajin yah…. halah….

091. Do You Like Someone? → iyaaaaaa………

092. Are you seriously happy with where you are in life → iya… sangat….

093. Do you believe in God → sangat percaya…

LASTS

094. Recieved/Sent Text Message →kak Eni… katanya potonya udah dikirim…

095. Received Call → Ronald… kangen aku katanya… hahaha….. malah mau jodohin aku sama temannya….

096. Call Made? → tadi sore… masalah kantor….

097. Comment On Multiply ? → dari rieska… masalah poto….

098. Missed Call? → Pak Alfat… Managerku…. ada apa gerangan???

099. Person You Hung out With? → teman2 dan keluarga

100. last word?? Jangan habisin satenya…. tunggu aku…..

Advertisements

27 thoughts on “100 hal tentangku (tag dari si aa’)

  1. spidolitem said: limewire sama itunesorang buat isi lagu di itunes gw cari lagu dan download pake limewire :-)medi gak tau ya? maklumlah wong ndeso hihihihihi

    sungguh teganya dirimu…. teganya….teganya….teganya….biasanya aku kalo donlot pake 4shared bang….

  2. spidolitem said: jd belom pernah ciuman?boong banget 😀

    kalo cium papa, mama, adek, kakak, keponakan… pernah….ni si abang gak ngerti kali ya….kalo ciuman itukan berarti ada umpan balik…ya itu gak pernah…. sudah….sudah…. gosah di bahas lagi…. huih….pagi-pagi gini isi otak sudah mulai tercemar…..hehehehe…..

  3. medilubis said: yok…. asal gak maen winning aku mau….hehehe……..

    knapa ga mo winning mbk?ak jg gag suka winning, bosenin, mending maen beneran…hihihihihihbtw panjang bgt yak sampe capek bacanya..hehehehe

  4. akizora said: knapa ga mo winning mbk?ak jg gag suka winning, bosenin, mending maen beneran…hihihihihihbtw panjang bgt yak sampe capek bacanya..hehehehe

    kalo maen beneran capek….mending nonton aja…. hehehe……….ia panjaaaannnggggggg sekaliiiii……….aku juga capek ngerjainnya……

  5. eh ci nenk di kerjain juga tugasnya… hm… ternyata kita ada kesamaan yah… hihihii….tapi kalo taun ini aa ga bisa kayaknya nenk…taun depan aja yah… hihihi…aa ru bisa ol neeh…

  6. vaandlicious said: eh ci nenk di kerjain juga tugasnya… hm… ternyata kita ada kesamaan yah… hihihii….tapi kalo taun ini aa ga bisa kayaknya nenk…taun depan aja yah… hihihi…aa ru bisa ol neeh…

    ia a’….kita emang jodoh….hehehehe………taun depan a’???kalo neng ikut aja….asal ada aa’….hehehehe……..ia…. dari tadi neng nyariin….neng hawatir aa’….hehehe……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s