Susahnya mencari Bioskop di Medan

Setelah dengan perjuangan yang sangat keras, aku akhirnya berhasil juga nonton film Perempuan Berkalung Sorban (PBS) ini. Jadi ceritanya, udah dari minggu lalu aku berniat nonton film ini.

Minggu lalu aku janjian sama teman kul aku utk nonton ini. Sesuai perjanjian, jam 13.00 aku tiba di rumahnya. Dan ternyata dia masi mencuci, jadi aku nungguin dia sampai selesai nyuci dan akhirnya kami berangkat dari rumahnya jam 14.00.

Sebelum berangkat kami berdiskusi tempat nonton yang akan kami tuju.

Pilihan pertama, Empire 21 di Menara Plaza, tempat aku biasa nonton waktu SMA dulu. Karna itu bangunan lama, maka Empire di situ di tutup dan bangunan tersebut diruntuhkan, dan akan di bangun bangunan baru.

Pilihan kedua, Presiden di Deli Plasa. Karna tiap kari pulang kerja lewat situ, maka aku tau kalo PBS gak ditayangin di situ…

Pilihan ketiga, Empire 21 Sun Plaza. Karna temanku ini kerja di Sun, maka dia tau kalo di situ gak di tayangin film PBS. Katanya gak level Sun nayangin film itu. Sun itu biasanya nayangin film luar. Kalo film Indonesia yang pernah tayang disitu cuma Ayat-ayat Cinta sama Laskar Pelangi doang. Gak ngerti lah….

Pilihan keempat, Empire 21 Binjai Super Mall. Katanya ni baru buka dan tiketnya cuma 10.000 doang… tapi maap seribu maap…. jauh kali….

Maka otomatis keempat tempat ini bukan pilihan kami. Maka kami langsung berangkat ke tempat:

Kelima, Empire 21 di Palladium. Sampe sana kami langsung beli tiket, dan tiket jam 14.30 sudah habis terjual. Yang ada cuma jam 17.00. Karena gak mau pulang kemalaman dan dimarahin sama orang serumah, maka kami memutuskan utk mengejar film ini ke tempat lain, yaitu:

Keenam, Empire 21 Thamrin Plasa. Ternyata disana di tutup woi…. karna lagi renovasi… baru tau aku…. Karna memperhitungkan waktu dan ongkos, maka kami segera berangkat ke tempat selanjutnya. Yaitu bioskop tempat aku pertama kali nonton dan tempat yang sangat tidak nyaman.

Ketujuh, bioskop di Medan Plasa. Ya ampun…. sesampai di sana aku terkaget-kaget dengan antrian yang sangat panjang. “Gimana Rin?” tanyaku. “Kalo aku yang ngantri, gak sanggup aku Me… Aku nyerah aja…” kata Rina. “Aku juga nyerah… yok kita pulang aja” kataku.

Maka kemaren aku ngajak adek aku nonton. Agar kejadian minggu lalu tak terulang lagi, maka sebelum nonton aku ngecek film PBS ini di http://www.21cineplex.com. Dan ternyata oh ternyata…. film PBS ini cuma ditayangkan di Empire 21 Palladium dan Bioskop Medan Plasa. Maka aku langsung memutuskan agar kami nonton di Empire 21 Palladium.

cape de…..

21 thoughts on “Susahnya mencari Bioskop di Medan

  1. ariefkurni said: Ndeso bgt sih

    ndeso apanya bang????macem ada nada-nada menghina ini….jangan simpan dalam hati la bang….akui aja kalo PSIS itu gada apa-apanya….hahahaha……….

  2. riefi5e said: Hehehe, sulit yahh?? Di jkt mah tgl pilih aja mau ntn dmn, saking bnyknya bioskop.. Dket rmhku jg ada XXI, uda tgl jln 5 menit ga pke ongkos.. Hahaha

    huhuhu…. irinya……padahal aku hobi nonton….tapi paling susah kalo mau nonton….

  3. riefi5e said: Sinih, hayok maen ke jkt.. Tp aku byasanya klo ntn yg malem2.. Jam 7 keatas.. Hehehe

    huih…. aku paling takut pulang malam….kemaren aja aku berani-beraniin….padahal udah gemetaran sepanjang perjalanan…..

  4. riefi5e said: Cobain domz plg mlem.. Enak loh.. Klo jln ma tmn2 SMA psti mpe mlem, lebih brasa gt.. Bnyk lampu2 cantik klo uda malem.. Hehehe*ngeracunin bngt yak?*

    ia…. kalo malam penuh dengan lampu….gedung-gedung keliatan bagus…tapi kalo sampe rumah dimarahin sama aja aku gak bisa nikmatin enaknya keluar malam….deg-degan terus sepanjang perjalanan….

  5. mioblackcute said: banyak lha bioskopnyaa..cuma ga usalha kakak nonton di binje..paraaaahhhhh kali pilmnyaaa…

    kenapa dengan pilemnya???Empire 21 kan???sama la brarti dengan pilem2 di sini…..

Leave a Reply

