A Very Yuppy Wedding

A very yuppy wedding menceritakan tentang seorang bankir muda, Indo Batak-Belanda yang bernama Andrea Siregar. Andrea, yang bekerja di salah satu bank terbesar di Indonesia, sebagai account manager credit, selain mendampingi atasannya mengunjungi debitur, dinner dengan client, golf, sampai menilai calon kredibilitas calon debitur, merasa 7 hari dalam seminggu itu tidaklah cukup untuk itu semua.

Dia mempunyai ambisi menduduki jabatan lebih tinggi sebagai senior account manager pada usia yang ke-30.Sampai kemudian, dalam kesibukannya mengejar target, dia bertemu dengan Adjie, rekannya di Bank, yang mempunya jabatan yang sama juga ambisi yang sama, mereka saling tertarik kemudian jatuh cinta, walau mereka mencoba mengingkari itu, dan menutupinya dari teman-teman sekantor. Karena, mereka masih terikat kontrak kerja yang tidak memperbolehkan mereka berpacaran, dan sanksinya, mereka akan dipecat dan di denda 500 juta.

Menutupi hal itu adalah yang paling sulit, hingga suatu ketika, hubungan mereka terungkap juga oleh salah satu atasan mereka yang menyarankan salah satu dari mereka harus mengundurkan diri. Andrea mencoba melupakan ambisinya, dan menyerahkan prioritas itu kepada Adjie, yang akan segera menjadi suaminya. Ternyata, semua pengorbanan itu menurut Andrea tidaklah cukup. Dia harus menghadapi wedding planner yang cerewet, kesibukan di pekerjaan yang baru, dan calon mertua yang menginginkan semuanya sempurna.

Dalam perjalanan cintanya, selalu ada batu sandungan. Radit, ex pacar Andrea yang masih mencintainya dan Ajeng, rekan sekerja Adjie yang juga tertarik dan tergantung kepada Adjie. Sayang, baik Adjie dan Andrea tidak mengungkapkan yang sebenarnya terjadi sehingga terjadi kesalah pahaman yang mengakibatkan hampir terancamnya kelangsungan rencana pernikahan mereka.

Pada saat-saat terakhir, mereka baru menyadari bahwa yang terbaik adalah saling terbuka dan memahami. Andrea menyadari bahwa Adjie adalah belahan jiwanya dan segalanya bagi dia.

 

Stars: 4

Advertisements

4 thoughts on “A Very Yuppy Wedding

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s