My Two Lovers

My Two Lovers menceritakan tentang pencarian cinta sejati Andrena Sofia Nasution atau Nena. Lajang yang bekerja di salah satu konsultan SDM yang berpusat di salah satu negara bagian Amerika Serikat ini, sangat mencintai Rasheed, pria berkebangsaan Yordania yang bekerja di Singapura. Di pihak lain, Deni, rekan sekerja dan seapartemen Nena di Singapura, mencintai perempuan itu tanpa syarat.

Nena dan Rasheed berkenalan melalui chatting di dunia maya (internet). Selama beberapa tahun pertemanan mereka, Nena merasa telah jatuh cinta kepada Rasheed namun tidak dengan pria keturunan bangsawan Yordania itu. Bagi Rasheed, hubungannya dengan Nena adalah persahabatan yang murni dan tulus. Kalaupun terjadi peristiwa mesra antara mereka berdua, menurut Rasheed karena suasana dan lingkungan yang mendukung.

Meski merasa sakit hati, Nena semakin dalam mencintai Rasheed. Bahkan ketika Nena mengetahui bahwa Rasheed telah dicarikan jodoh oleh orang tuanya, Nena tetap yakin Rasheed adalah pria yang dipilih Tuhan untuk dirinya dan berharap agar Tuhan menunjukkan jalan agar mereka berdua bersatu.

Cinta yang berlebihan yang Nena berikan kepada Rasheed menurut Deni, bukan cinta yang tulus tetapi cinta kompetisi. Pria yang dianggap Nena liar ini menganggap apa yang telah dilakukan Nena untuk mencintai Rasheed adalah konyol. Meski tahu Nena mencinta Rasheed, Deni tidak pernah jemu berusaha mengambil hati gadis itu. Deni yakin ia memiliki kesempatan lebih besar untuk merebut hati Nena. Kesempatan itu terbuka lebar, ketika Rasheed mencampakkan cinta Nena.

Rasheed sendiri ternyata tidak ingin kehilangan Nena, wanita yang telah banyak memberikan warna dalam hidupnya. Karena Nenalah, ia mencoba menyatakan keinginan kepada orang tuanya untuk menikah dengan gadis pilihannya sendiri, yang berasal dari negara dan bangsa yang berbeda. Dan karena tidak ingin Nena terlalu mengharapkan cintanya, Rasheed kerap menyakiti hati Nena.

untuk kelanjutan ceritanya, silahkan baca sendiri yah….

 

Stars: 5

Advertisements

14 thoughts on “My Two Lovers

  1. medilubis said: ia… ceritanya bagus nih bang…pengarangnya orang medan loh….

    kapan mao ngasih aku novel nyah? hahahhaudah lama janjian dari dulugua nuntut beneran inih

  2. nagabonar1 said: kapan mao ngasih aku novel nyah? hahahhaudah lama janjian dari dulugua nuntut beneran inih

    yah….cape deh….dari dulu kayaknya aku mau kirim tp gak tau mau kirim kemana…

  3. ugroseno said: gapapa…yg penting ngucapin ajah….secara aku lg pengin ngomong ma kamuh*kedip2 in medi ke medan dr bandung

    hahaha…..kedip-kedipnya nyampe….hampi aja kedip2nya nimpuk mata aku…..kalo nggak bisa ketular kedip2 juga….

  4. medilubis said: hahaha…..kedip-kedipnya nyampe….hampi aja kedip2nya nimpuk mata aku…..kalo nggak bisa ketular kedip2 juga….

    nah gitu dunks…brarti kitah kan memang sehati xixixixixi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s