BELAAMORE – A Beautiful Love to Remember

Lanavera adalah seorang wanita modern yang mandiri tetapi tidak seperti wanita-wanita sekitarnya yang tetap mempertahankan prinsipnya, yaitu mempertahankan virginitynya di usia yang 27 tahun. Hal itu membuat Fabian Fernandi, seorang pria Italia, ingin mengetahui lebih banyak tentang Lanavera. Keingintahuannya itu membuat Fabian selalu menggoda Lana dan mereka beradu argumen.

Hampir setiap hari mereka menghabiskan waktu untuk bertengkar. Fabian bahkan mengatakan bahwa Iwan, pacar Lana, sama saja dengan pria lainnya. Terang saja hal itu membuat Lana berang. Tapi sayangnya semua yang dikatakan Fabian benar. Tanpa mereka sadari semua itu membuat mereka semakin dekat.
Waktu membuat mereka berpisah dan bertemu lagi pada suatu pagi yang beku di Time Square. Namun seiring musim berganti di New York, Lana harus menghadapi kenyataan mengejutkan tentang Fabian. Dan perasaannya yang semakin kuat terhadapnya.

Awalnya aku beli novel ini karena covernya yang bagus dan pengarangnya “Karla M. Nashar”, yang ngarang novel “Love, Hate, and Hocus Pocus”. Tapi ternyata ceritanya agak membosankan dan datar-datar aja. Selain itu mungkin aku terpengaruh dengan tokoh Laravera yang sangat gak sesuai dengan gaya hidupku (kok jadi bawa masalah pribadi ya?). Tapi endingnya aku suka. Makanya aku kasi bintang 3. Laravera sama Danny. Siapakah Danny??? Silahkan baca sendiri… Jadi jatuh cinta sama Danny^^.

 

Stars: 3

Advertisements

9 thoughts on “BELAAMORE – A Beautiful Love to Remember

  1. Eh tnyt yg Love Hate and Hocus Pocus udh direview ya mbak? Sorrry, gak bc review2 sbelumnya. Anyway, ini novel romance bgt. Gayanya Lala emg khas nih. Setara nya bisa dibandingkan sama Sitta Karina, Silvia Arnie, Ilana Tan, dan Dewie Sekar. Aduuuh sorry mbak Medina, aku suka komen kepanjangan kalo urusan buku:)). Maaaaf:)

  2. ifathobibakna said: Mbak Medina, aku jg suka novel ini. Udh bc karya2 Lala/Karla M Nashar yg lain? Sebelum Cahaya, From Batavia With Love, dan Love-Hate-and-Hocus Pocus? Keren2 jg lho. Tfs ya:)

    sebelum cahaya dan from batavia with love belum…salah satu online buddyku juga bilang novel itu bagus…waktu beli ni novel, sebenarnya aku nyari from batavia with love. Tapi gada, katanya lagi habis… Akhirnya aku beli karya Karla yg lain, ya bellamore ini….

  3. ifathobibakna said: Eh tnyt yg Love Hate and Hocus Pocus udh direview ya mbak? Sorrry, gak bc review2 sbelumnya. Anyway, ini novel romance bgt. Gayanya Lala emg khas nih. Setara nya bisa dibandingkan sama Sitta Karina, Silvia Arnie, Ilana Tan, dan Dewie Sekar. Aduuuh sorry mbak Medina, aku suka komen kepanjangan kalo urusan buku:)). Maaaaf:)

    kyaaaaa………… senangnya bisa muncul teman yang satu hobby…. hayo…. tiap baru baca buku di review ya…. biar bisa saling sharing….Sitta karina, Silvia arnie? kayaknya aku belm pernah baca karya mereka…. bagus2 yah???kalo Ilana Tan, aku lengkap….. Jadi teingat Tae Wo… hahaha…. Dewie sekar aku juga ada, trilogi Zona…. udah baca…. bagus….gapapa…. kalo cerita buku aku juga bisa kepanjangan komennya…..Senang bisa berteman denganmu……^_^

  4. Mbak, Sitta Karina itu karya2nya kebanyakan diterbitkan TerrantBooks, misalnya Lukisan Hujan, Seluas Langit Biru, Pesan dari Bintang, Putri Hujan dan Ksatria Malam. Kalo Silvia Arnie yg udh aku bc 2 teenlitnya (GPU): Life dan My Sky. Bagus sih menurut aku:).Seneng ketemu sesama bookaholic:)

  5. arashihonou said: ah jadi pengen nyoba baca hmm,,,

    hohoho….. ia baca aja…..tapi kalo yang Bellamore ini aku cuma kasi bintang 3 loh….Karya karla yang Love, Hate, and Hocus Pocus lebih bagus… Aku juga pernah review, dan aku kasi bintang 5…hayo…. baca semuanya aja…. hahahaha…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s