Namaku Aisyah….

Pada suatu malam sepasang suami istri sedang tidur nyenyak. Tiba-tiba mereka dikejutkan dengan suara keras. Ternyata pintu kamar mereka dibuka dengan kuat dan mengejutkan mereka. Seorang perampok lelaki dengan wajah garang mengacungkan senjata tajam ke arah si isteri.

Perampok: “Sebelum kamu mati kubunuh, sebutkan namamu!”

Istri: “Na… na… nama sa… saya… Aisyah”

Perampok: “Aisyah? Nampaknya sama dengan nama ibuku. Aku tidak boleh membunuhmu.”

Lalu dia mendekati si suami dan sambil mengacukan senjatanya ia berkata…

Perampok: “Sebutkan namamu! Aku mesti tahu nama setiap orang yang menjadi korbanku.”

Suami: “Namaku Irwan… tapi… semua orang me… memanggilku Aisyah…”

32 thoughts on “Namaku Aisyah….

  1. nagabonar1 said: ide ku mana yang ngak pernah bagus? katakan!!!

    ide memasang fotoku yang lagi tidur di blog abang…..nanti kalo orang mengira aku jelek gimana???bisa turun pasaranku bang……hahaha……

  2. nagabonar1 said: halllah masih kau pikir kan itu ya?heran deh aku…mao kuganti apah?

    yaudah…. gausah bang….setelah aku lihat-lihat, fotoku disitu kelihatan sangat imut dan menggemaskan….hahahaha…..

  3. spidolitem said: jadi…suaminya gimana neh akhirnyajd dibunuh apa dilepasin?

    rampoknya langsung kabur….suaminya menggoda sang perampok…colek-colek si perampok gitu…..

  4. medilubis said: rampoknya langsung kabur….suaminya menggoda sang perampok…colek-colek si perampok gitu…..

    suaminya colek colek sambil bilang aih mas rampok macho bowgodain ike dong

Leave a Reply

