Say You Love Me

Aku pernah bilang kalo aku kangen Kim rae Won. Disini dia adaaaaaa………. Tapi aktingnya sedih terus, makanya aku kasi bintang 3. Biar begitu dia tetap cakep…. Sampe aku berpikir untuk mengangkatnya sebagai suami…. hahahaha….. ketularan Wieny nih….. Langsung aja ke sinopsisnya….

Byung-Soo dan Young-Chae yang tumbuh bersama sejak kecil. Mereka selalu berbagi satu sama lain. Untuk menwujudkan mimpi mereka, mereka masuk perusahaan film. Pemilik perusahaan tersebut adalah Ina.

Ina dan Hee-soo tidak pacaran tapi sering tidur bersama dengan. Ina jatuh cinta pada Byung Soo. Dia merasa iri dengan pasangan Byung-Soo dan Young-Chae. Dan dia berniat memisahkan mereka berdua dengan menyuruh Hee-Soo untuk merebut Young-Chae dari Byung-Soo.

Ceritanya sangat sederhana. Rebut-rebutan pacar gitu….
Ni soundtracknya…. lumayan enaklah….

Stars: 3

Advertisements

14 thoughts on “Say You Love Me

  1. Huahahahahaha….Makanya Medi, cepat jadikan Kim Rae Won sebagai suamimu. Jadi lo gak gangguin gue sama suami gue mulu… *sambil meluk Kassy kuat2 biar gak pergi* Wakakakak… *istri posesif mode ON*Btw, kok di foto yang lo masukin itu, si Kim Rae Won keliatan lebar banget sich?? Sorry Medi, gak bermaksud menghina calon suamimu itu. Cuma tanya aja gitu… Terakhir gue liat dia kayaknya gak selebar itu. Hehehe..Eh iya, sinopsisnya pendek amat Medi. Emang beneran gak seru gitu ya sampe lo gak tertarik nulis review lebih panjang?

  2. wienykashiwabara said: Huahahahahaha….Makanya Medi, cepat jadikan Kim Rae Won sebagai suamimu. Jadi lo gak gangguin gue sama suami gue mulu… *sambil meluk Kassy kuat2 biar gak pergi* Wakakakak… *istri posesif mode ON*Btw, kok di foto yang lo masukin itu, si Kim Rae Won keliatan lebar banget sich?? Sorry Medi, gak bermaksud menghina calon suamimu itu. Cuma tanya aja gitu… Terakhir gue liat dia kayaknya gak selebar itu. Hehehe..Eh iya, sinopsisnya pendek amat Medi. Emang beneran gak seru gitu ya sampe lo gak tertarik nulis review lebih panjang?

    mmmhhhh………… masih berpikir nih…… masih mau cari yang lebih bagus…. hahahaha…….tnang…. kassy mu gak akan aku rebut, cuma mau aku godain dikit-dikit aja….Ia nih, disini kok lebar yah….. padahal aku paling jatuh cinta waktu dia maen di cat on the roof… cakep kali dia….ia nih…. ceritanya terlalu biasa…..

  3. riefi5e said: Asik, kau nikahnya di korea ajah, jgn lupa tiket pesawat dikirimin buat aku diin… Hahaha

    ia…. rencananya nikahnya kalo gak di Korea ya di jepang….tapi masih binun nih milih suaminya… Kim Rae Won, Hideaki takizawa, atau Takuya Kimura yah??? Tapi masih terbayang-bayang sama Vic Zhou di Film Mars juga nih….hahahaha…..

  4. riefi5e said: Gyaaaa…… Jgn tackey dunk… Eh, gapapa dech, msh ada shun oguri… Hehehe

    hahaha…. ternyata rieska cinta sama tackey…..aku akan menggoda tackey…..(suka godain pacar/suami orang nih… hahahaha)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s