Proposal Daisakusen Special

Okeh, langsung aja…. Dia akhir cerita Proposal Daisakusen yang versi dorama, Kenzo gagal menyatakan cintanya pada Rei setelah diberi kesempatan oleh yang katanya “Malaikat”. Akhirnya Kenzo malah meninggalkan acara setelah memberi kata sambutan dan menyatakan cintanya pada Rei.

Di versi yang special ini, terjawablah semua yang bikin aku penasaran. Rei tentu saja kebingungan dan menangis di hadapan Tada setelah mendengar pernyataan Kenzo yang mengejutkannya itu. Di akhir acara resepsi, Tada memberi kesempatan kepada Rei untuk menyelesaikan masalahnya pada Kenzo. Rei mengejar Kenzo tetapi Kenzo sudah menghilang entah kemana. Disaat itulah muncul lagi seorang laki-laki yang katanya “Malaikat” itu. Rei di beri kesempatan.

Keadaan kembali ketika Rei mengejar Kenzo. Ternyata taxi yang ditumpangi Kenzo mogok. Akhirnya mereka mendorong taxi itu bersama dan pergi kepantai. Bagaimana kisah cinta antara Kenzo, rei, dan Tada??? Silahkan nonton… yang pasti happy ending dan sesuai harapan…. makanya aku kasi bintang Lima.

Satu tahun pun berlalu sejak kejadian itu. Cerita beralih ke pernikahan Eri dan Tsuru di Hawaii. Jadi Ken, Rei, Mikio, dan lainnya pergi ke gereja yg terletak di tepi pantai. Tsuru berusaha keras menutupi fakta yg sedang terjadi bahwa Eri menghilang. Ketika Tsuru terbangun pagi ini Eri telah menghilang dan hanya meninggalkan secarik kertas yang bertuliskan bahwa Eri “Tidak tahu persaan Tsuru”.

Ken tidak dapat menolong tapi mengingat apa yg telah mereka lakukan 1 thn sebelumnya, di tengah orangtua Eri yg meminta maaf kepada para tamu dan Tsuru yg terlihat depresi. Ken memohon kebahagiaan untuk Tsuru, yg selalu teringat akan Eri. “Malaikat” itu tiba-tiba muncul lagi.

Walaupun “Malaikat” kecewa dengan Ken sejak hubungan antara Ken dan Rei tidak berhasil, maka berdasarkan rasa persahabatan, membiarkan Ken memutar waktu lagi! Ken berusaha keras untuk memberi informasi kepada Tsuru bahwa di masa depannya mempelai wanita Tsuru kabur sebelum pernikahan. Bagaimana akhirnya??? Silahkan Nonton….

The best part dari versi SP ini, tentu saja ending-nya, “Ore to….ore to kekkonsitte kudasai” “Yoroshiku onegai shimasu” adalah kalimat yang mungkin dinanti2kan Rei. Yups…akhirnya Kenzo punya keberanian itu…hmph lega rasanya setelah kesel liat kebodohan & kepengecutanKenzo di versi dorama.

Soundtrack masih sama dengan yang versi dorama… tetap oke lah…

 

Stars: 5

Advertisements

18 thoughts on “Proposal Daisakusen Special

  1. riefi5e said: Kebayang gmn dia ngomong kt2 lamaran itu…. xixixi, padahal ku belum nonton sm skali, tp jd senyum2 sendiri….

    bayangin aja….lamarannya di pantai Hawaiiii……….romantis sekaleeee………

  2. nagabonar1 said: sayang si kenzo buka seperti ku yah..pengecutteh sikenzo cewek pa cowok yah?lha wong aku ngak pernah nonton kok

    Kenzo itu Cowo….Karena mereka udah berteman dari kecil, jd si Kenzo yakin bakalan dapetin si Rei. Tak disangka dan tak diduga, ternyata Rei duluan di lamar guru SMAnya….. apa nggak nyesal coba si Kenzo….nonton aja…. tapi biasanya lelaki tak suka film romantis ginian….jangan nonton ah…

  3. Wuuiiihhhh……..!!!Tunggu, tunggu, kubayangin dulu!!Hmmm…… Eeeng…… Heuu……Yeah, udah dibygin, tp yg kebayang cuma pantai di jepang, bukan hawaii! Hahahaha, otak gw penuhnya ama tempat2 di jepang ajah… xixixi@ bang nag : wah, wah, wah, mengakui kelemahan diri sendiri…..

  4. riefi5e said: Wuuiiihhhh……..!!!Tunggu, tunggu, kubayangin dulu!!Hmmm…… Eeeng…… Heuu……Yeah, udah dibygin, tp yg kebayang cuma pantai di jepang, bukan hawaii! Hahahaha, otak gw penuhnya ama tempat2 di jepang ajah… xixixi@ bang nag : wah, wah, wah, mengakui kelemahan diri sendiri…..

    disitu kelihatannya gada beda pantai di jepang sama pantai di Hawaiiii……yang pasti pasir putih dan bersih…..liat videonya aja….. dah bisa?

  5. medilubis said: Kenzo itu Cowo….Karena mereka udah berteman dari kecil, jd si Kenzo yakin bakalan dapetin si Rei. Tak disangka dan tak diduga, ternyata Rei duluan di lamar guru SMAnya….. apa nggak nyesal coba si Kenzo….nonton aja…. tapi biasanya lelaki tak suka film romantis ginian….jangan nonton ah…

    nonton ..jangan nonton..nonton jangan nontonkok kamu jadi ngeyel sih?yah dahh kita nonton sama sama yah

  6. nagabonar1 said: nonton ..jangan nonton..nonton jangan nontonkok kamu jadi ngeyel sih?yah dahh kita nonton sama sama yah

    aku udah nonton duluan….kalo mau nonton aja sendiri…..tapi….. jangan di tonton…..hahahaha…….. makin bingung tuh……

  7. medilubis said: aku udah nonton duluan….kalo mau nonton aja sendiri…..tapi….. jangan di tonton…..hahahaha…….. makin bingung tuh……

    walau kamu dah nontonapasalah nya nemanin aku..hallahh itung-itung romantis gitulahh

  8. tejorini said: Hah bener.. Kenzo tipe pengecut! Itu yg bikin aku wegah ngerti alur dorama nya, tinggal ngomong ailopyu aja sushaaah.. Untung happy ending..

    Ia… jadi gemes aku liat Kenzo….Untuk ngelamar Rei aja dia harus menunggu satu tahun setelah Tsuru dan eri nikah… Kenapa gak waktu di pantai itu aja dia langsung ngajak Rei nikah??? Bikin dosa aja…. hahahaha…. kok jadi emosi ni….

  9. hmm.. ternyata nonton serial Hollywood sama serial Jepang beda rasanya.. nonton Dorama asik juga.. hehe.. Selama ini terlalu berkutat sama serial barat nih.. gara2 Proposal Daisakusen ini mulai membuka mataku tentang dorama.Sampe sekarang baru 2 dorama yang aku tonton, ini sama One Litre of Tears..

  10. bumblebee007 said: hmm.. ternyata nonton serial Hollywood sama serial Jepang beda rasanya.. nonton Dorama asik juga.. hehe.. Selama ini terlalu berkutat sama serial barat nih.. gara2 Proposal Daisakusen ini mulai membuka mataku tentang dorama.Sampe sekarang baru 2 dorama yang aku tonton, ini sama One Litre of Tears..

    huhuhuhu…. aku suka dorama dari jaman tokyo love story di Indosiar dulu…. sampe sekarang…. gak kehitung banyaknya… sampe bela2in beli di doramalover (gak tau donlot dimana)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s