Kamu kasi simbol apa ke aku? diisi ya…. ^_^

Subuh tadi dapet sms dari teman yang isinya:

Maaf ganggu…

Simbol apa yang mau kamu kasih ke aku?

“ : Teman biasa

@: Sahabat baik

?: TTM

*: Orang ngeselin

#: Orang yang lucu

€: Orang yang kamu anggap adik/kakak

$: Orang yang kamu sayang

+: Orang yang kamu benci

=: Orang yang paling asik

&: Orang yang kamu cinta

Ö: Orang yang jail

Wajib balas ya…

Lebih dari satu juga ok…

Setelah aku forward ke teman-teman, rata-rata balas:

@: Sahabat baik

#: Orang yang lucu

Ö: Orang yang jail

Gak nyangka ada juga yang balas:

$: Orang yang kamu sayang

&: Orang yang kamu cinta

Yang balas ginian aku jadi bingung sendiri… hehehe…

Tapi ada juga yang balas:

“Me, maaf….

Dari semua simbol yang ente kirim, gada yang pas…

Karena u orang yang paling o’on sekota Medan.

Jadi maaf ya….”

Dasaaaarrrrrr…………………

Kamu kasi simbol apa buatku???

17 thoughts on “Kamu kasi simbol apa ke aku? diisi ya…. ^_^

Leave a Reply

