All About Me (PR TAG dari Wieny)

Ho…ho…ho…. Buat TAG lagi ngetrend ya di MP ini….

Udah pernah dapet tugas ginian sih dari ibu Hilman… tapi temanya beda. Mencari 7 teman lama yang di tulis di blog. Dan aku dengan bodohnya hanya menulis 3 teman yang dicari di comment…. Aku kira si ibu benar-benar mau mencarikan 3 teman lama aku itu… hehehehe…. Ternyata hanya mainan.

Mungkin karena pusing melihatku, si ibu pingsan dan gubraaakkkk….. Jatoh la dia…. Hahahaha…. Maap bu… Agak-agak gak nyambung…. PRnya gosah dikerjain ya….

Kita mulai aja langsung…

RULES:
– each blogger starts with ten random facts / habits about themselves.
– bloggers tagged need to write on their blog about their ten things and post the rules.
– at the end of your blog you need to choose 10 people you`re going to TAG and list their names.
– don’t forget to comment on their site that they`re tagged.

10 Fakta tentang Medina Chairina Lubis :

1. Minat

Sama dengan Wieny, aku berminat dengan semua yang berhubungan dengan Jepang, apalagi manga dan doramanya…. Klu ada yang terbaru pasti aku gak bisa tahan untuk tidak membelinya… Kebiasaan yang buruk…

2. Idola

Kalo idola, buanyak kayaknya… Rata-rata semua actor Jepang, Korea, Taiwan, aku suka… tapi gak sefanatik Wieny yang suka sama Kassy.

Aku juga ngefans sama pemain bola Kaka (AC Milan), Raul Gonzales (Real Madrid), Zidane (Real Madrid), dan Del Piero (Juventus). Aku bahkan punya foto asli Del Piero, hasil dari ikut undian di Koran Bola beberapa tahun yang lalu… Ntu, waktu si bang Del datang ke Indonesia, jadi bintang iklan Extra Joss.

Oya, aku sebenarnya mengidolakan Ferdy Nuril juga loh….

3. Koleksi

Koleksiku banyak. Karena hobi nonton drama Asia, baca komik, dan novel, tanpa sadar aku punya banyak dorama, komik, dan novel itu… Bahkan sampe bisa di rental.

Aku punya koleksi perangko Indonesia dan Luar Negeri. Perangko Indonesia ini turun temurun di keluarga aku loh… Aku punya perangko dari harga 25 Sen, 1 Rupiah, sampe perangko yang ada di jaman sekarang. Ntar kapan-kapan koleksi perangkoku mau aku upload di MP ah…

4. Makanan & Minuman

Semua makanan dan minuman aku suka. Masih mikir nih apa yang gak aku suka…

5. Keluarga

Keluarga aku cukup besar. Aku punya 2 kakak dan 1 adik laki-laki. Kakak pertama sudah menikah dan sekarang tinggal di Padang. Kakak kedua kerja di Siantar, jadi di rumah cuma aku, adikku, dan kedua ortu.

Oya, aku udah punya keponakan yg umurnya 4 bulan loh… tapi ada di Padang, nti lebaran pulang katanya… Asik… ntar lagi pada ngumpul semua di rumah…

6. Pendidikan

Aku sekolah di TK Negeri Pembina, SD Tunas Kartika I, SLTP Negeri 18 Medan, SMU Negeri 12 Medan, dan Manajemen UNIMED (stambuk ’02) udah tamat sekitar 2 thn yang lalu… Ada yang pernah satu sekolah denganku??? Hehehe….

7. Sifat Jelek

Aku orangnya agak manja dan kekanak-kanakan. Sehingga suatu saat aku dan adikku memutuskan untuk merubah status kami. Aku sebagai si adik dan adikku sebagai si Abang. Sekarang aku sering manggil dia abang… hehehe…. Konyol kali ya…. Padahal adikku dan aku beda 4 tahun.

Aku orangnya pelupa dan kata kakakku aku agak mentel gitu…

8. Kegemaran

Seperti yang sudah aku jelaskan di atas, aku gemar nonton dorama, baca komik, dan novel. Aku juga hobi internetan makanya aku hadir di MP ini.

Aku hobi dengan tanaman, mungkin terpengaruh mamaku. Ada beberapa yang lagi heboh aku rawat, seperti Anggrek, Anthurium, Aglonema, dan Adenium. Tiap pagi sebelum brangkat kerja aku senang mandangi halaman yang penuh bunga.

9. Cinta

Kisah cintaku tak sebaik karirku… ceile…. Macem betol aja…

Percaya gak percaya, di umur 24 tahun ini aku belom pernah pacaran. Jangan ada yang ngejek ya… Mungkin karena pengaruh sifat kekanak-kanakanku ini.

Yang suka sama aku ada sih, tapi begitu mereka mulai menyatakan perasaan, aku malah kabur dengan alasan yang di buat-buat. Ni yang paling aku ingat, aku lari dengan alasan kakiku lagi sakit… (gimana coba, kaki sakit tapi malah lari…)

Karena hal ini mamaku mulai was-was. Saat ini tim biro jodoh di keluargaku mulai beraksi dengan menjodoh-jodohkan aku.

10. Tontonan

Tontonan aku ya drama-drama Asia. Aku juga suka beberapa film Indonesia seperti “Gie”. Saat ini sedang menunggu keluarnya film “Laskar Pelangi”. Semoga tidak mengecewakan…

Selesai sudah….

Selanjutnya harus nulis nama-nama orang yang harus di TAG ya??? Berhubung teman-temanku di MP ini masih dikit, jadi gosah ada yang di TAG ya… Gapapa kan…

Klu mau tau lebih tentang aku, kamu bisa add aku di Friendster (medinachairina@plasa.com).

15 thoughts on “All About Me (PR TAG dari Wieny)

  1. Medi baek banget ga n geTag yg baca, tadinya udah takut aja kalo kena lagi… Cape dee.. Ramadhanku diberondong peer mulu heheaku suka poin 9! Hidup medi! Ga gampang kepengaruh org, iya pacaran mah ntar aja sama suami, enak, pegangan tangan sah lagi!

  2. Medi baek banget ga n geTag yg baca, tadinya udah takut aja kalo kena lagi… Cape dee.. Ramadhanku diberondong peer mulu heheaku suka poin 9! Hidup medi! Ga gampang kepengaruh org, iya pacaran mah ntar aja sama suami, enak, pegangan tangan sah lagi!

  3. Wakakakak… Akhirnya bikin juga. Hei… 10 pengakuannya gak musti persis sama sub2 judulnya. Tergantung apa yang lo mau akuin sich sebenernya.Waduh…. Baiknya gak mengTAG orang, kalo gue sich penasaran pengen tau yang lain lagi. Hahaha….Btw, ternyata dalam beberapa hal kita sama ya Bu… Nomer 3 dan nomer 9, kita sama persis. Cuma… gue gak tulis aja. Yang nomer 3 gak ditulis, karena lupa gue ngoleksi itu juga secara turun temurun. Yang nomer 9, gue gak pede nulisnya. Hahaha…

  4. nagabonar1 said: aku cuman mao liat photo mu ajah dinwajah mu bak bulan mengembangdikala purnamamata mu bersinar bak bintangdikala malam kelamdirimu telah jadi igauan ku

    bang naga mulai merayumu din..dia tau karena kau bilang jomblo itu..BE WARE!!!

  5. tejorini said: Medi baek banget ga n geTag yg baca, tadinya udah takut aja kalo kena lagi… Cape dee.. Ramadhanku diberondong peer mulu heheaku suka poin 9! Hidup medi! Ga gampang kepengaruh org, iya pacaran mah ntar aja sama suami, enak, pegangan tangan sah lagi!

    setuju….!!!mana suamiku….mana suamiku….mana suamiku….pacaran yok…. heheheeh……

  6. wienykashiwabara said: Wakakakak… Akhirnya bikin juga. Hei… 10 pengakuannya gak musti persis sama sub2 judulnya. Tergantung apa yang lo mau akuin sich sebenernya.Waduh…. Baiknya gak mengTAG orang, kalo gue sich penasaran pengen tau yang lain lagi. Hahaha….Btw, ternyata dalam beberapa hal kita sama ya Bu… Nomer 3 dan nomer 9, kita sama persis. Cuma… gue gak tulis aja. Yang nomer 3 gak ditulis, karena lupa gue ngoleksi itu juga secara turun temurun. Yang nomer 9, gue gak pede nulisnya. Hahaha…

    yang no 3 ngoleksi apaan???dorama, novel, komik, ato perangko???yang no 9 ini sebenarnya kebangganku….teman-temanku byk yang bilang aku aneh karena hal ini….

  7. nagabonar1 said: aku cuman mao liat photo mu ajah dinwajah mu bak bulan mengembangdikala purnamamata mu bersinar bak bintangdikala malam kelamdirimu telah jadi igauan ku

    hua…ha….halah….gak ngerti aku isi puisimu….langsung aja ke intinya….

  8. shafa2hilman said: bang naga mulai merayumu din..dia tau karena kau bilang jomblo itu..BE WARE!!!

    hohohho…..itu rayuan yah….aku mikir, bulan mengembang itu gimana ya???yang aku tau kue bolu yang mengembang…. hehehe….

  9. keicchi said: Hehehe . Ibuku juga suka tanaman, bgitu bangun pagi2 dan buka jendela kamar, beettz, seger wangi tanaman di pagi hari. Mantabh!Kayaknya yg no.9 jadi masalah umum ya?

    ia… ngerawat bunga sangat baik buat refreshing selain nonton drama asia, baca novel dan komik…. hehehehe…..no 9 bukan masalah umum…. orang laen aja yang nganggap masalah…bagiku asik-asik aja…. tinggal tunggu tanggal mainnya…. hehehehe….

  10. medilubis said: yang no 3 ngoleksi apaan???dorama, novel, komik, ato perangko???yang no 9 ini sebenarnya kebangganku….teman-temanku byk yang bilang aku aneh karena hal ini….

    Yang nomer 3, gue juga ngoleksi Dorama, Novel sama Perangko. Kalo Manga, gue udah gak punya banyak lagi, dulu pas SD sich banyak, tapi gara gue pernah bikin rental, malah akhirnya ilang semua. Hiks, habis itu jadi males beli Manga lagi.Yang nomer 9, kebanggaan?? Hehehe.. Kalo gue sich… ehm… yah menganggapnya biasa aja. Yah, mungkin bisa disebut kebanggaan jugalah.

  11. wienykashiwabara said: Yang nomer 3, gue juga ngoleksi Dorama, Novel sama Perangko. Kalo Manga, gue udah gak punya banyak lagi, dulu pas SD sich banyak, tapi gara gue pernah bikin rental, malah akhirnya ilang semua. Hiks, habis itu jadi males beli Manga lagi.Yang nomer 9, kebanggaan?? Hehehe.. Kalo gue sich… ehm… yah menganggapnya biasa aja. Yah, mungkin bisa disebut kebanggaan jugalah.

    hehehehe….koleksi kita kok sama ya….

  12. keicchi said: Maksudnya bukan masalah dalam arti sebenarnya,tp kebanyakan orang mengalami hal yg sama . .hehehe 🙂

    ternyata banyak orang yang mengalaminya ya???waduh-waduh… kalo di sekitar aku kayaknya hanya aku aja…hehehe….

Leave a Reply

