Hotelier (Japan Version)

Dorama ini berkisah tentang Kyoko Odagiri (Aya Ueto) yang sedang sibuk mempersiapkan acara perayaan hari jadi Tokyo Ocean Hotel. Kyoko yang adalah seorang asisten manajer sangat bersemangat melakukan pekerjaannya, dan semua persiapan berjalan lancar, ketika tiba-tiba presiden hotel tersebut mengalami serangan jantung dan dilarikan ke rumah sakit. Selain masalah itu, Tokyo Ocean Hotel juga menghadapi masalah lain yaitu hotel tersebut beresiko akan diambil alih oleh saingan bisnisnya.

Sang presiden berpesan kepada Kyoko untuk meminta bantuan kepada Kouhei Ogata (Tanabe Seiichi) karena hanya ia satu-satunya yang dapat menyelamatkan hotel mereka. Kouhei sendiri karena suatu insiden di masa lalu terpaksa berhenti dari Tokyo Ocean Hotel dan kini bekerja di sebuah hotel di Korea. Tugas Kyoko yaitu meyakinkan Kouhei untuk kembali bekerja di Tokyo Ocean Hotel.

Kyoko pun berangkat ke Korea untuk menemui Kouhei. Tetapi sesampainya Kyoko di sana, tasnya dicopet orang dan kejadian ini mempertemukan Kyoko dengan seorang pria yang mencoba menolongnya, pria itu adalah Keigo Mizusawa (Oikawa Mitsuhiro, pernah juga bermain dalam Nodame Cantabile). Usaha Kyoko untuk membujuk Kouhei ngga berhasil, hingga Kyoko pun kembali ke Jepang dengan tangan kosong. Namun berkat nasihat dari Shin Dong Hyuk (Bae Yong Jun), Kouhei akhirnya bersedia kembali ke Jepang membantu Tokyo Ocean Hotel keluar dari kesulitan.

Seperti juga dalam versi Koreanya, ada banyak intrik dalam dorama ini. Selain dari permasalahan yang sedang dihadapi oleh Tokyo Ocean Hotel, ada juga masalah yang muncul akibat kedatangan Keigo ke Tokyo Ocean Hotel yaitu cinta segitiga antara Kyoko-Keigo-Kouhei. Dan masalah yang lebih besar yaitu ternyata pihak yang berniat mengambil alih hotel adalah Keigo sendiri! Tokoh lainnya yaitu Akane Morimoto (yang di versi Korea diperankan oleh Song Hye Kyo). Akane disukai oleh Yosuke, namun Akane sendiri lebih memilih Kouhei, dan menyebabkan Kouhei terlibat dalam cinta segitiga yang lain antara Akane-Yosuke-Kouhei.

Stars: 3

Advertisements

3 thoughts on “Hotelier (Japan Version)

  1. Ternyata ending cerita beda ama Hotelier yg versi Korea.tapi lumayanlah…Yang gak ngerti Bae Yong Jun berperan sbg apa ya???kok maksa kali kayaknya supaya ada di film ini…Untuk soundtracknya, aq suka…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s