Coffee Prince

Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) harus menghidupi keluarganya dengan bekerja pada berbagai tempat. Karena tanggung jawabnya dalam melindungi keluarga sedemikian besar Eun Chan tumbuh menjadi seorang gadis tomboi. Suatu hari Eun Chan diterima bekerja di sebuah kafe yang bernama “Coffee Prince” karena salah paham Choi Han Kyul (Gong Yoo), seorang putra pengusaha terkenal yang mengira Eun Chan adalah laki-laki.
Choi Han Kyul sendiri pada mulanya mengenal Eun Chan karena ingin memperalat ‘cowok’ ini sebagai alasan penolakannya terhadap perjodohan yang diatur keluarganya. Han Kyul sengaja menimbulkan isu kalau dia homo dan menaruh hati pada pekerja kafenya Eun Chan (yang dikiri laki-laki). Eun Chan sendiri karena pekerjaannya tetap menyembunyikan identitasnya.

Choi Han Kyul ternyata benar-benar jatuh hati pada Eun Chan. Hal ini membuat dia mengalami pertentangan bathin yang alot dan sendirinya mulai mempertanyakan eksistensinya sebagai laki-laki yang jatuh cinta pada laki-laki. Go Eun Chan sendiripun ternyata jatuh cinta pada boss nya yang temperamen ini.

 

Stars: 4

Advertisements

6 thoughts on “Coffee Prince

  1. pianochenk said: lucu di awal..konflik ditengah, nangis2 di sebelum ending, pi tersenyum manis diakhir..formula k-drama

    yup…. film yang super romantis….teringat sama beberapa adegan nih… XD XD XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s