Thomas & Uber Cup Indonesia Melaju ke Seperempat Final

Tim Uber Cup Indonesia yang menjadi juara Grup Z di seperempat final akan berhadapan dengan tim Uber Cup Hongkong hari ini jam 13.00 wib di Istora Senayan, Jakarta. Hongkong melaju ke babak seperempat final setelah berhasil menyingkirkan tim Uber Cup USA kemarin (13/05) dengan skor 3-0 pada babak play off.

Indonesia diperkirakan masih menurunkan pemain dengan tim yang sama dengan pada pertandingan sebelumnya. Sementara Hongkong hampir dipastikan tidak akan menurunkan Wang Chen yang masih dilanda cedera.

Dengan kondisi tunggal Indonesia yang secara kualitas masih di bawah Hongkong akan berusaha mencuri 1 poin dari tunggal dan 2 poin dari ganda. Vita/Lily dan Jo Novita/Greysia masih menjadi tumpuan.

Sementara Tim Thomas Cup Indonesia yang menjadi juara pada Grup D akan berhadapan dengan Tim Thomas Cup Inggris pada jam 18.00 wib. Inggris tanpa kesulitan menaklukkan Nigeria 3-0 pada babak play off kemarin.

Pertandingan pada babak perempatfinal Thomas Cup lainnya akan merupakan pertandingan yang menarik untuk ditonton. Diantaranya Tim China akan berhadapan dengan Thailand yang pada babak kualifikasi mampu menaklukkan Indonesia pada nomor tunggal dimana Sony Dwi Kuncoro harus mengakui keunggulan Boonsak Poosana sementara Taufik Hidayat ditaklukkan oleh Tanongsak Saensombonsuk.

by. bulutangkis.com

Advertisements

3 thoughts on “Thomas & Uber Cup Indonesia Melaju ke Seperempat Final

  1. Tenang bu…Uber & Thomas Cup Indonesia udah masuk ke semifinal…Uber Cup Indonesia udah mencapai target, tapi tetap harus menang…Thomas Cup Indonesia targetnya menang…Dukung terus ya bu… lebih seru kalau nonton….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s